Arie Kriting Kena Tegur Indah Permatasari karena Konten Politik
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting mendadak mati kutu saat sang istri, Indah Permatasari, mendadak muncul dengan ekspresi wajah penuh selidik saat ia membuat konten politik hingga terpaksa berbohong.

WowKeren - Menjelang Pemilu 2024, suasana politik di Tanah Air kian memanas. Para calon presiden pun sempat memaparkan visi misi mereka, termasuk soal upaya pemberantasan korupsi. Sebagai publik figur, Arie Kriting pun ikut menyoroti hal tersebut.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (18/1), Arie mengaku bingung dengan langkah para calon presiden untuk memberantas korupsi. Ia pun memberikan penjelasan panjang terkait upaya masing-masing calon presiden, mulai dari Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Lucunya, di akhir cuplikan video, Arie mendadak mati kutu. Sang istri, Indah Permatasari, mendadak muncul dengan ekspresi wajah penuh selidik. Ia pun menegur jika Arie terlalu banyak bicara soal politik.

"Ngomongin politik ya?" tanya Indah penuh selidik. "Tidak. Ini saya bikin konten edukasi standup comedy," jawab Arie berbohong. "Awas kamu ya bikin konten politik. Enggak dibayar juga. Awas ya," ancam Indah dengan wajah ketus. "Tidak, tidak. Sudah dulu ya teman-teman, nona tidak suka kalau saya bahas politik," lanjut Arie seraya mematikan kamera.


Unggahan Arie seketika banjir komentar. Banyak netizen yang saling beradu argumen. Namun, tidak sedikit netizen yang salah fokus dengan interaksi Indah dan Arie.

"Satire banget Bang Ariii 😂 [sic!]," komentar pemilik akun @perja***ugi. "Gamp*r aja kak, ini bang Arie bahas politik tanpa di bayar @indahpermatas [sic!]," balas akun @klm***un mengadu.

"Bodo amat ama politik, KAK INDAH BANG ARIE BAHAS POLITIK NIHHHH!!! Wkwkwkwkwwk [sic!]," timpal akun @maret***eda ikut mengadu kepada Indah. "Kirain konten politik, gatau nya konten edukasi standup komedi..😂 [sic!]," tambah akun @sit***h.

Sementara itu, pemungutan suara untuk calon presiden dan wakil presiden akan digelar pada 14 Februari mendatang. Untuk acara pengucapan sumpah atau janji presiden dan wakil presiden terpilih baru akan digelar pada 20 Oktober 2024.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait