Artis Kedua yang Jenguk Bayi Denise Chariesta Setelah Maia Estianty Buat Kaget
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta menyambut artis kedua yang menjenguk sang bayi dengan antusias. Setelah Maia Estianty, artis kedua yang datang ke rumah Denise tak kalah buat syok.

WowKeren - Denise Chariesta tengah menikmati aktivitas baru sebagai seorang ibu. Pilunya, Denise melahirkan tanpa didampingi oleh suami. Ia juga sempat mengeluh tak ada rekan artis yang menjenguknya pasca melahirkan. Namun,belakangan Denise dijenguk oleh Maia Estianty.

Maia bahkan menjadi artis pertama yang menjenguk baby Jaden. Menariknya, Denise ternyata kembali disambangi oleh selebriti. Artis kedua yang menjenguk Denise itu cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Dinar Candy lah yang menjadi artis kedua yang menemui Denise setelah Maia.

Seperti yang diketahui, Denise dan Dinar dulu sempat dikabarkan berseteru. Keduanya dikatakan pernah terlibat aksi saling sindir di media sosial. Karena itu, kedatangan Dinar ke rumah Denise cukup membuat publik kaget.


Meski dulu sempat ribut, Denise dan Dinar malah terlihat akrab saat bertemu. Dinar bahkan terlihat gemas dan beberapa kali menyentuh pipi baby Jaden. Ia juga membawa beberapa bingkisan untuk Denise.

Sempet jadi musuh gara2 ngatain gue terus dapet karma.. sekarang @dinar_candy jadi Artis ke2 yang jenguk @jadenbowenyap gaes .. tq onty udah jenguk sama kasih kado buat jaden ❤️, [sic!]” kata Denise lewat akun Instagram pribadinya.

Kedatangan Dinar ke rumah Denise langsung menyita perhatian banyak fans. Netter ikut senang melihat hubungan Denise dan Dinar membaik. Beberapa orang juga ikut berterima kasih pada Dinar yang berbesar hati mendatangi Denise lebih dulu.

Mantul nih @dinar_candy mau jenguk baby jaden [sic!]” seru @un**. “Alhamdullh satu per satu kawan datang . rejekinya baby jaden . semoga berkah onty dinar dan bunda maya, [sic!]” kata @en**. “Semenjak hamil sampe punya bayik jd suka sama @denisechariesta91 Sehat2 slalu ya dedek bayik🙏😍, [sic!]” ujar @fe**. “Dulu AQ benci sama denis..tapi sejak hamil dan skrng dia jadi ibu AQ jadi shalut sama dia, [sic!]” imbuh @ad**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait