Putri Bungsu Ruben Onsu Buat Gemas Kala Sabar Ajari Jaehyun dan Yuta NCT Eja Namanya
Instagram/thaniaputrionsu
Selebriti

Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu baru saja bertemu dengan NCT 127 secara langsung. Interaksi kocak antara putri bungsu mereka, Thania, dengan Jaehyun dan Yuta paling menyita perhatian.

WowKeren - Sarwendah dan ketiga anaknya, yakni Betrand Peto, Thalia, dan Thania berkesempatan bertemu dengan NCT 127. Di momen pertemuan itu terekam momen menarik saat putri bungsu Ruben Onsu, Thania, berusaha mengajari Jaehyun dan Yuta cara mengeja namanya dengan benar.

Sebelumnya, Thania mengakui jika Jaehyun dan Yuta adalah dua member NCT yang paling ia suka. ”Ai suka yang rambutnya merah, namanya Yuta, Jaehyun, Taeil,” celetuk Thania dalam vlog terbaru The Onsu Family yang tayang hari ini, Jumat (19/1).

Di tengah pertemuan itu, Yuta awalnya mengajak Thalia dan Thania berkomunikasi lebih dulu. Yuta bertanya usia Thalia dan Thania. Pertanyaan itu lantas dijawab dengan baik oleh Thalia.

How old are you?” tanya Yuta pada Thalia. “Eight, four (memberi tahu usia Thania), “ jawab Thalia.


Photo-INFO

YouTube

Tak lama, Jaehyun yang berdiri di samping Yuta ikut menanyakan nama dari kedua anak Ruben itu. Yuta dan Jaehyun kemudian terdengar kebingungan saat mengeja nama Thania. Namun, Thania dengan gemasnya begitu sabar mengajari Yuta dan Jaehyun cara mengeja namanya.

Name, what’s your name?” tanya Jaehyun sembari mendekatkan wajahnya ke arah Thania. “Thania,” seru Thania. “Hah?” ujar Jaehyun yang kurang jelas dengan ucapan Thania.

”Thania,” timpal Thania lagi. “Thania?” sahut Jaehyun. “Dania?” tambah Yuta. “Thania,” jelas Thania lagi dengan sabar. “Tamia?” ujar Yuta yang sepertinya belum mengerti.

Thalia sang kakak bahkan sampai ikut turun tangan. Pada akhirnya, Jaehyun dan Yuta berhasil mengeja nama Thania dengan benar. Jaehyun bahkan memuji nama kedua bocah itu sangat cantik.

”Thania, Thalia and Betrand,” kata Thalia. “Pretty, name pretty,” puji Jaehyun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait