Ayah Irish Bella Posting Foto Tak Terduga usai Sang Besan Meninggal Dunia
Instagram/debeulejohan2018
Selebriti

Ayah Irish Bella, Johan, mengisyaratkan dukungan pada sang putri usai sang besan, Suhendri Zoni, meninggal dunia. Johan rupanya pamer foto haru bak ingin menguatkan Ibel yang sempat menangisi kepergian ayah Ammar Zoni tersebut.

WowKeren - Ayah Irish Bella, Johan De Beule, hingga kini belum buka suara atas meninggalnya sang besan, Suhendri Zoni. Namun, Johan mengisyaratkan dukungan buat sang putri yang sempat menangisi kepergian ayah Ammar Zoni tersebut.

Tak banyak bicara, pria bule tersebut kembali mengunggah foto tak terduga pada 22 Januari atau 2 hari setelah sang besan wafat karena sakit kanker. Johan rupanya fokus menguatkan Ibel dengan pamer foto cantik sang putri bersama buah hatinya, Amala Puti Sabai Akbar.

Dalam foto tersebut, Ibel tampil cantik dan tampak menggendong Amala. Johan pun memuji kecantikan cucunya tersebut. "Amal so lovely 😍," tutur netter.

Sementara itu, Johan belum buka suara atas meninggalnya Suhendri. Di sisi lain, ibunda dan adik Ibel sempat ikut hadir melayat di pemakaman Ammar. Meski begitu, keduanya memilih bungkam karena masih berduka atas kepergian Suhendri.


Ibel juga sempat mengenang sosok ayah mertuanya yang dikenal baik dan bersahaja itu. Ibel juga mengungkap perbincangan terakhir dengan Suhendri.

"Kenangannya banyak ya," kata Ibel. "Terakhir minta didoain. Baik banget MasyaAllah."

Kepergian Suhendri juga membuat Ammar berduka. Menurut Aditya Zoni, kakaknya itu terus menangis atas kepergian sang ayah.

"Itu Bang Ammar minta izin untuk mengazani bapaknya karena kan nggak boleh datang ke sini. Tapi izin dari sana video call aja. Seperti yang teman-teman lihat suara Bang Ammar tadi azanin sama khomad," kata Aditya. "Iya permintaan Bang Ammar sendiri karena Bang Ammar nggak bisa hadir, yang seharusnya di lubang itu kita bertiga. Tapi Bang Ammar nggak bisa hadir jadi diwakili suara aja. Bang Ammar nangis-nangis aja. Ya nyesel sekali."

Aditya juga mengenang saat-saat terakhir sang ayah sebelum meninggal. Ia juga membeberkan jika sang ayah sudah diberitahu soal Ammar yang kembali dipenjara karena narkoba.

"Alhamdulillah (saya) mendampingi sampai embusan napas terakhir," terang Aditya. "Betul-betul saya melihat sendiri (saat) bapak sudah enggak ada. (Bapak meninggal dunia) jam 8 pas, jam 8 malam. Sudah tahu, harusnya sudah tahu. Soalnya, kan bapak enggak respons, kita sudah kasih tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait