Lesti Kejora Nangis-Nangis di Pangkuan Rizky Billar saat Umrah
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lagi umrah, Lesti Kejora langsung mencuri atensi banyak orang usai video ia menangis di pangkuan Rizky Billar viral. Video itu sukses membuat para fans ikutan mewek.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui tengah menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Tak berdua, pasangan ini juga mengajak putra semata wayang mereka, baby L. Namun, beredar video haru saat Lesti mendadak menangis di pangkuan Billar.

Keduanya diperkirakan tengah berdoa bersama. Lesti kemudian tak berhenti memegangi tangan sang suami sambil menangis. Ia menutup rapat matanya dan terlihat tengah mengeluarkan beberapa patah kata.

Sayangnya, tak diketahui pasti doa dan omongan apa yang diucapkan oleh Lesti. Namun, Billar dalam video itu juga tampak serius mendengarkan sang istri. Billar juga balas memegang tangan Lesti dan terlihat ikut mellow dalam suasana haru tersebut.


Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram resmi Leslar Entertainment. Video Lesti menangis di pelukan Billar itu langsung mendapat banyak respons dari para penggemar. Mereka ikut terharu melihat keharmonisan pernikahan pasangan itu, meski dulu sempat diterpa banyak masalah.

”MasyaAllah Tabarakallah... Papa Bi & Bunda Lesti diberikan kesempatan lagi untuk berkunjung ke tanah suci. Mohon doa nya agar ibadah Bunda Lesti & Papa Bi diberikan kelancaran dan berkah... Aamiin YRA,” tulis akun Instagram Leslar Entertainment.

”Nangiiiiissss 😭😭 nyesekk selalu keinget kalian dulu hampir pasrah, tapi MasyaAllah kuasa Allah kalian masih dipersatukan kembali bersama abang fatih, fatih garda terdepan kalian 😭 wlupun aku bukan siapa2 kalian jujur buat ninhgalin kalian tu susah banget, karna bner2 ngikutin dari jaman kalian PDKT menikah sampai punya buah hati, [sic!]” bunyi doa panjang lebar dari fans. β€œMasyaAllah Tabarakallah 😒 lihat ini langsung nangis sesegukan, [sic!]” imbuh @fa**. β€œokkk gw yang nangissss Liaaat Gnii ajaa CENGENG AKUTUHπŸ₯ΊπŸ₯Ί, [sic!]” ujar @le**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait