Maxime Bouttier Miliki Kemiripan dengan Ibu Luna Maya Bak Calon Mantu Idaman
Instagram/bouttier_maxime/lunamaya
Selebriti

Maxime Bouttier jadi sorotan soal wawancara lama dirinya yang viral di akun fanbase. Dalam wawancara itu, Maxime membahas soal investasi tanah hingga membuatnya dinilai punya kemiripan dengan ibu dari Luna Maya.

WowKeren - Maxime Bouttier masih jadi sorotan soal kisah cintanya dengan Luna Maya. Ia kerap didoakan segera menikah dengan Luna lantaran sering mengisyaratkan sikap bucin.

Tak cuma itu, Maxime juga dinilai punya kemiripan sifat dengan ibu Luna, Desa Maya. Anggapan itu muncul wawancara lama Maxime kembali viral di akun fanbase. Dalam wawancara itu, Maxime membahas tentang pilihan investasinya.

"Investasi tanah, rumah, aku mau merenovasi rumah aku yang kedua," kata Maxime. "Kalau tanah itu sesuatu yang masih bisa berkembang dan kita bisa nempatin."

Jawaban Maxime itu membuat fans kagum dan memujinya mirip dengan Desa sang camer. Tak cuma itu, fans juga makin yakin kalau Maxime sosok yang humble dan mapan walau tak pernah mengumbar kekayaan.


"Babang Cocok sama bu Desa...Suka investasi Tanah," ujar netter. "Sekelas Maxime yang banyak job dan pinter ngelola keuangan pasti lah banyak aset nya. Cuma Maxime ini dididik ibu Siti sebagai anak yang sederhana dan ga koar2. Maxime bulan artis yang gila pamor. Ga mungkin lah Maxime berani ngedeketin Luna kalau dia ga punya apa2. Dia bukan laki2 makondo. Dia laki2 dewasa yang mandiri dan bertanggung jawab. Wawan Wiwin aja yang heboh," seru netter. "Max orangnya gak suka berkoar-koar. Humble dan dewasa. Saat main film Hollywood juga gak pernah cerita2, tiba2 tayang," kata netter.

Sebelumnya, Luna pernah membeberkan soal kesukaan sang ibu yang membeli lahan di Bali untuk investasi. Luna juga membeberkan kalau biasanya kawasan tempat sang ibu memilih lahan biasanya berubah menjadi tempat yang ramai dikunjungi orang.

"Ini lagi di daerah Keramas (Gianyar, Bali). Ibu lagi bangun rumah lagi. Ibu bangun-bangun terus," terang Luna. "Ini (aku) juga baru pertama kali ke tanah ini. Nggak pernah tahu, ternyata ada tanah dan lagi mau dibangun sama ibu. Ibu emang sukanya beli tanah di daerah-daerah yang sepi, dibangun. Tiba-tiba beberapa tahun kemudian jadi ramai. Enak juga, depan situ pantai. Jadi paling cuma 2 km dari sini ada pantai. Di situ banyak orang surfing, jadi ya not bad."

Melihat kemampuan sang ibu, Luna jadi terilhami untuk ikut membeli tanah di Bali. Selain itu, Luna juga berinvestasi di penginapan yang dikelola sang kakak di Bali.

"Rumah ini gue beli jadi tadi gue renovasi. Ini gue sangat beruntung sih. Gue tanya sama orangnya mau dijual berapa? Angkanya sekian, waktu itu 10-an (miliar), Gue bilang kalau 8 (miliar), gue ambil deh. Terus akhirnya 8,7 miliar," kata Luna. "Ini sebenarnya Kosta nomor 2. Yang pertama sudah ada, jadi yang nomor dua ini kakakku ngajak aku untuk inves di sini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait