Hotman Paris Posting Video Tak Terduga Tentang Gibran di Tengah Kritikan soal Etika
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membagikan postingan tak terduga di tengah ramainya sentilan soal etika Gibran Rakabuming Raka di debat Cawapres putaran keempat.

WowKeren - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan komentar yang mengkritik etika Cawapres paslon nomor urut 2, yakni Gibran Rakabuming Raka saat debat, Minggu (21/1). Di tengah ramainya komentar itu, Hotman Paris Hutapea muncul dengan postingan tak terduga.

Pengacara kondang asal Medan itu menyentil soal Menteri Indonesia yang disebutnya masih menjabat dan belum mau turun dari jabatannya tetapi belakangan ini disebutnya gencar menjelekkan pemerintahan era Presiden Jokowi.

”Kelakuan para politikus Indonesia dalam debat Capres dan Cawapres salah satu topik yang saling tuduh adalah ‘loe tidak beretika, loe tidak beretika’ gue pusing lihat para politikus kita ini. Ada Menteri yang masih duduk di kabinetnya Presiden akan tetapi telah memilih jalur haluan politik yang berbeda, bahkan menyerang kesuksesan dari kabinet Jokowi tapi dia masih duduk sampai hari ini sebagai Menteri,” kata Hotman dalam video yang ia unggah hari ini, Rabu (24/1).

”Sekali lagi ada Menteri yang masih duduk di kabinet Jokowi akan tetapi dalam pernyataan-pernyataannya menyerang seolah-olah Jokowi itu dan kabinet Jokowi gagal dalam berbagai hal. Ya harusnya kalau Anda sudah memilih haluan politik yang berbeda harusnya mundur dong, itu namanya etika. Hanya di Indonesia kejadian seperti itu, Menteri yang menentang Presiden malah masih bercokol sebagai Menteri, bertahan entah untuk apa, etika etika etika,” sentil Hotman.


Tak cuman itu, Hotman juga me-repost postingan milik konten kreator asal Medan. Di mana konten kreator tersebut mengeluarkan pernyataan untuk membela Gibran, yang belakangan disentil soal etika saat debat Cawapres putaran keempat.

Anak Medan Lae!! Horas, [sic!]” seru Hotman sembari membagikan video tersebut.

”Ada kalian tengok semalam debat Cawapres putaran keempat, bagaimana menurut kalian penilaian untuk Cawapres kami 02, berapa kalian mau kasih nilai? 5 atau 11 dari 100? hahaha, terkejut kamu lihat mas Gibran tadi malam, karena apa? Setahu aku selama ini orangnya tenang, rupanya anak Medan juga beliau. Ya iyalah anak Medan lah kalau kayak gitu ceritanya mentalnya itu,” kata pria dalam video.

”Makanya coba perhatikan kalian dulu, dua-duanya itu 01 dan 03 sama-sama dipermalukan. Coba yang 03 ‘saya nggak mau menjawab pertanyaan Anda, karena pertanyaan Anda itu tidak layak untuk dijawab karena pertanyaan Anda itu pertanyaan receh’ bro kalau ada pengamen. Jawab lah mana ada pula masa pula ada debat kayak gitu,” lanjutnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait