*/
Aditya Zoni Bongkar Alasan Tak Terduga Yasmine Sang Istri Batal Melayat ke Indonesia
Instagram
Selebriti

Aditya Zoni mengungkap jika sang istri, Yasmine Ow, sudah berniat pulang saat sang ayah, Suhendri Zoni, meninggal. Namun, adik Ammar Zoni ini mengungkap alasan tak terduga yang membuat Yasmine batal pulang ke Indonesia.

WowKeren - Aditya Zoni buka suara soal kabar sang istri, Yasmine Ow. Adik Ammar Zoni ini membeberkan jika Yasmine sebenarnya berniat melayat saat sang ayah mertua, Suhendri Zoni, meninggal. Sayangnya, Yasmine batal pulang ke Indonesia karena ada kendala tak terduga.

Diungkap oleh Aditya, istrinya itu sudah hendak berangkat dari Malaysia ke Indonesia. Namun, Yasmine berhalangan lantaran sang putra, Zayn, sakit. Aditya pun tak tega jika Yasmine membawa Zayn pulang dalam kondisi kurang fit.

"Jadi Yasmine waktu itu, pas tahu bapak meninggal, langsung saya kabari, jam 8 malam," ujar Aditya. "Detik itu pun langsung mau ke Indonesia sama Zayn (anak). Tapi posisinya Zayn lagi sakit. Saya nggak tega dong, anak istri saya malam-malam datang dari Malaysia ke Indonesia. Zayn sakit, giginya tumbuh. Agak-agak meriang, jadi saya bilang dihold dululah. Biarkan saya di sini urus bapak dulu."

Aditya juga mengungkap adanya permasalahan dengan Yasmine. Ia mengakui kalau dirinya dan Yasmine memang sempat bertengkar.


"Ya berantem dalam rumah tangga itu biasa. Kita berantem karena menurut Yasmine saya tidak perhatian, karena turun dapil," ujar Aditya. "Terus urusin bapak dan saya sudah minta maaf dan dia pun mengerti keadaan yang sekarang. Kalau untuk keretakan nggaklah ya. Kita sudah baikan. Sudah tidak ada masalah apa-apa. Dia menguatkan saya ketika bapak saya meninggal. Kita video call, masih ada dua malaikat (Yasmine dan Zayn) itu yang membuat saya semangat."

Aditya juga menegaskan kalau kepergian Yasmine ke Malaysia itu sudah kesepakatan bersama. Seharusnya, Aditya juga berencana ke Malaysia. Namun, ia terkendala soal jadwal.

"Itu persetujuan kita berdua," kata Aditya. "Karena memang saya juga seharusnya ke sana karena selama 2 tahun belum pernah ke kampungnya Yasmine. Keluarga di sana sudah menunggu kita. Jadi ya karena saya sibuk, saya bilang Yasmine, dia yang pulang. Nanti saya nyusul."

Sebelumnya, Aditya juga sempat menjenguk Ammar di kantor polisi. Aditya membawa sate padang kesukaan Ammar. Ia juga mengungkap dukungan pada Ammar yang masih sedih atas meninggalnya sang ayah.

"Stres bangetlah. Dari apa yang dia alami berat banget, kehilangan bapak, kehilangan istri, saya agak iba. Terus saya menguatkan, masih ada saya, masih ada Panji. Jadi kita saling support," ujar Aditya. "Apapun itu kan harus dihadapi, di kehidupan itu kita nggak selalu di atas, saat ini kita diuji supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait