Denise Chariesta Syok Dikirimi Hadiah Satu Truk oleh Kekasih Dinar Candy
Instagram/denisechariesta91/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy dan sang kekasih, Koh Apex, mengirim hadiah satu truk penuh untuk bayi Denise Chariesta yang baru saja lahir. Lantas, hadiah apa yang diberikan kekasih Dinar untuk bayi Denise?

WowKeren - Denise Chariesta dan Dinar Candy diketahui telah berbaikan usai sebelumnya sempat bersitegang. Dinar bahkan secara khusus datang ke rumah Denise untuk menjenguk baby Jaden. Kini, Denise dibuat syok usai Dinar dan kekasihnya, Koh Apex, mengirimkan hadiah satu truk untuk Jaden.

Kebaikan Dinar dan Koh Apex itu dibagikan oleh Denise lewat akun Instagram pribadinya. Dari video yang diunggah, Denise terkejut saat sebuah truk parkir di depan rumahnya. Ia kemudian membuka bagian belakang truk dan terkejut saat mendapati ada Dinar juga Koh Apex di dalamnya.

Rupanya, Dinar dan Koh Apex memberi Jaden popok dengan jumlah yang sangat banyak. Terdapat puluhan tumpukan kardus popok dalam truk tersebut. Sebagai ibu tunggal, Denise terlihat senang dan merasa terbantu dengan hadiah pemberian Dinar.


Denise nampak tersentuh sembari menggendong baby Jaden. “Jaden dikaasih surprise popok satu kontainer sama aunty Dinar dan Koh Apex,” bunyi keterangan yang disampaikan dalam video.

Dikasih popok 1 container sama onty @dinar_candy dan @ko__apex . Enakan kita jual apa kita pake aja ya gaes ? Jaden Bisa buka warung nih… Tq onty uncle Udah sayang Jaden,” kata Denise lewat akun Instagram pribadinya.

Dinar lantas bercerita sulitnya mendapatkan popok untuk Jaden. Selebgram yang pernah dihujat usai diduga berselingkuh dengan suami Ayu Dewi ini langsung mengucapkan terima kasih pada Dinar dan Koh Apex.

”Nyari popoknya Jaden susah bener. Tahu gak tiga tiga toko dari semalam kita nyari yang hubungin orang yang di gudang, akhirnya dia dapat, jadi yang ini nih dari toko-toko yang depan, kalau yang ke dalamnya itu, ini dari pabriknya,” terang Dinar. “Thankyou Aunty Dinar,” ucap Denise.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait