Lee Ji Ah Balas Menohok Reporter yang Ungkit Soal Perceraian
Instagram/e.jiah
Selebriti

Lee Ji Ah membalas pertanyaan dari reporter majalah ternama secara menohok usai perceraiannya dengan Seo Taiji bertahun-tahun lalu kembali diungkit. Mereka menikah diam-diam sejak tahun 1997 hingga 2006.

WowKeren - Lee Ji Ah membalas pertanyaan dari reporter yang mengungkit perceraiannya dengan Seo Taiji di masa lalu. Sang aktris kembali diingatkan soal perceraian karena proyek drama terbarunya, "Queen of Divorce".

Pada Kamis (25/1), GQ Korea merilis wawancara eksklusif dengan Ji Ah. Dalam wawancara, reporter majalah ternama itu mengatakan, "Jika dilihat dari tema proyeknya saja, aku rasa anda mungkin akan ragu memilih drama itu."

Sebagai balasan, Ji Ah membalasnya dengan pertanyaan balik. Secara menohok, ia bertanya mengapa reporter itu harus merasa demikian soal perceraiannya. Ia tidak memahami kenapa topik perceraian harus menjadi sesuatu yang sensitif.

"Mengapa? Kenapa harus menjadi topik sensitif? Aku tidak pernah berpikir seperti itu," kata Ji Ah.


Menurut Ji Ah, seiring berjalannya waktu orang bercerai menjadi semakin umum. Ji Ah berpendapat bahwa tidak semua perceraian itu berakhir menyedihkan.

"Ada banyak orang menikah lalu bercerai demi kebahagiaan. (Perceraian) itu bukanlah peristiwa langka; itu kejadian sehari-haru, dan aku tidak tahu kenapa aku harus sensitif terhadap hal itu," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ji Ah mengaku bisa melihat karakternya, Kim Sa Ra, yang sama-sama janda dengan sudut pandang lainnya. Sehingga, Ji Ah punya cara berbeda dalam menyikapi karakternya yang juga bercerai.

"Aku merasa aku bisa paham peran tersebut lebih baik, tapi itu bukan karena pernikahan dan perceraianku. Sebaliknya, aku merasa itu karena aku punya pengalaman menyakitkan dengan orang-orang di hidupku. Rasanya aku bisa melihat karakterku dari sudut pandang lain dan berempati padanya," pungkas Ji Ah.

Sementara itu, Ji Ah pernah menghebohkan publik Korea Selatan karena kehidupan pribadinya. Pada 2011, Ji Ah terungkap pernah diam-diam menikah dengan Seo Taiji sejak 1997 sebelum akhirnya bercerai pada 2006.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait