Shin Se Kyung Batal Istirahat Akting Gegara Jo Jung Suk
Hankyung
TV

Shin Se Kyung ingin beristirahat dulu dari dunia akting usai merampungkan 'Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun'. Namun, ia batal istirahat dan membintangi 'Captivating the King'.

WowKeren - Shin Se Kyung menjadi bintang tamu di program YouTube yang dipandu Dex pada Kamis (25/1). Dalam kesempatan itu, sang aktris membeberkan alasannya setuju membintangi "Captivating the King" yang belum lama ini menayangkan episode perdana.

Se Kyung sebenarnya ingin beristirahat dulu dari dunia akting usai merampungkan "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". "Sebelum syuting 'Captivating the King', aku membintangi drama historikal. Aku merasa fisikku tidak kuat kalau membintangi historikal lagi," curhatnya.

Namun, Se Kyung batal istirahat akting karena Jo Jung Suk setuju membintangi "Captivating the King". "Akan tetapi, naskahnya sangat menyenangkan. Dan partnerku adalah Jo Jung Suk," sambung Se Kyung. "Saat mendengar Jo Jung Suk menjadi lawan mainmu, bagaimana perasaanmu?" tanya Dex.

Se Kyung dengan cepat menjawab, "Aku langsung menyerah untuk beristirahat. Aku harus membintanginya, aku berpikir seperti itu." Dex kemudian berkata, "Jadi kamu awalnya ingin beristirahat. Aku sangat menghormatimu, dari tahun 2009 hingga 2023, kamu melakukan satu proyek dalam setahun."


Shin Se Kyung Batal Istirahat Akting Gegara Jo Jung Suk

Source: YouTube

Dex lantas mengungkap kalau dirinya sudah menyaksikan film "Blue Salt" yang dibintangi Se Kyung. "Aku membayar film 'Blue Salt' di YouTube. Aku membelinya dalam definisi tinggi seharga 1 won. Aku menontonnya tanpa alasan, tapi itu tahun 2009," puji Dex.

"Fakta bahwa dia melakukan setidaknya satu pekerjaan setiap tahun hingga 2023 berarti, lebih dari sekedar rencana, kupikir kepribadian orang ini sangat tulus dan terencana, dan dia memiliki kerangka yang jelas untuk hidupnya," sambung Dex.

Di sisi lain, "Captivating the King" menceritakan kisah cinta antara Yi In (Jung Suk), raja yang merasa hampa meskipun memiliki kedudukan tinggi, dan Kang Hee Soo (Se Kyung), yang awalnya ingin balas dendam terhadap sang raja, tetapi malah jatuh pada pesona pria itu.

Sementara itu, "Captivating the King" meraih rating lumayan di kisaran angka 3 persen di dua episode perdananya. Drama ini menayangkan episode terbaru setiap Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait