Kartika Putri Kecewa Foto Lawasnya Diumbar Imbas Kontroversi Capres Jago Ngaji
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri buka suara terkait kabar foto lawasnya kembali diumbar di sosial media usai ucapannya terkait capres jago ngaji menjadi kontroversi. Ia pun mengaku kecewa foto-fotonya kembali tersebar.

WowKeren - Sosok Kartika Putri atau biasa disapa Karput dikenal sebagai salah satu publik figur yang sudah memutuskan untuk hijrah sejak beberapa waktu silam. Kini ia juga menjadi istri dari seorang pendakwah, Habib Usman.

Namun sayangnya, baru-baru ini Karput ramai jadi gunjingan lantaran ucapanya. Ia sempat mengungkapkan keinginannya untuk melihat para capres dan cawapres mengaji. Sebab menurutnya, dengan suara yang merdu saat ngaji sedikit banyak sudah paham dengan isi Al Qur’an sehingga miliki sifat-sifat terpuji.

Ucapannya itu pun sontak jadi kontroversi hingga berbuntut sampai sekarang. Foto-foto lawasnya saat masih belum hijrah pun kembali diumbar di sosial media oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Ka.. Aku liat di tiktok aurat kakak pakai foto jaman dlu di umbar.. Sedih aku ngeliat ya [sic!],” bunyi DM dari netizen ke Kartika Putri yang langsung direspons sang artis seraya dipajang di Instagram Story. Ia akui dirinya sedih dan kecewa. “Iya aku juga sedih dan kecewa tapi aku bisa apa? Selain minta Alah berikan hidayah untuk mereka semua,” ungkap Kartika Putri.

Photo-INFO

Instagram Story


Mungkin ini ujian hijrah aku semoga aku selalu dalam ke istiqomahan. Silakan Hina dan Bully saya tp jangan ganggu dan rusak hijrah saya [sic!],” tegas Kartika Putri lagi.

Tak hanya berhenti di situ, Karput singgung pula kepribadian para oknum yang sebarkan foto masa lalunya begitu saja. Mengingat pernyataannya terkait para capres juga tak dapatkan respons dari masing-masing calon presiden.

Photo-INFO

Instagram Story

Lagian celotehan aku juga ga digubris kok sm paslon??? Lah kenapa harus ngamuk ngeluarin foto orang sebelum hijrah. Justru keliatan bgt jualitas2 manusianya. Jadi keliatan juga apa yang dikhawatirkan [sic!],” singgung Karput.

Kalian yang seperti keliatan tidak bertoleransi looh. Coba berkampanyelah yang bijak dan hargai perbedaan. Aju aja masih belum menentukan pilihan gimana klo udah???? Aduuuuh ngerti bgt sm oknum2 ini [sic!],” pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait