Maxime Bouttier Tak Sungkan Bersikap Uwu ke Luna Maya di Hadapan Sahabat
Instagram/lunamaya
Selebriti

Beredar momen kala Maxime Bouttier bersikap mesra ke Luna Maya kala hangout bareng sahabat. Sontak saja momen ini langsung ramai menjadi sorotan usai akun fans keduanya ikut publikasikan.

WowKeren - Sejak beberapa waktu belakangan ini, nama Maxime Bouttier sering kali menjadi sorotan publik. Selain kariernya yang kian meroket, hubungan asmaranya dengan aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya juga tak luput diperbincangkan.

Lebih-lebih sejak Maxime dan Luna tak lagi sembunyikan kisah asmaranya di hadapan publik. Akun fans mereka pun juga turut bertebaran bagikan berbagai momen menarik yang dilalui oleh Maxime dan Luna.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala akun @maximemoon ikut bagikan ulang momen manis Maxime dan Luna. Kali ini, keduanya tampak hangout bareng di sebuah pusat perbelanjaan. Tak hanya berdua, tampak pula sahabat Luna yang juga ikut serta.

Meski di hadapan sahabat Luna, Maxime tak sungkan bersikap uwu ke Luna. Terpampang pada unggahan di bawah ini, Maxime mendekati Luna seakan ingin mengatakan sesuatu secara bisik-bisik. Luna pun tertawa lebar seraya turut mendekatkan diri ke arah Maxime.


Tanpa menunggu lama, postingan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang lagi-lagi ikut semringah menyaksikan kebahagiaan Maxime dan Luna. Harapan terbaik untuk keduanya pun kembali menggema.

”Emak2 pada meleleh liat ini.. tp apa daya pak suami gak semanis babang maxime sikapnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. manis cm klo minta jatah ajaa [sic!],” komentar seorang netter. β€œGemeessshh banget mereka,,testimoni dong lun gimana rasanya bibir bebe nempel di telinga [sic!],” sahut yang lain. β€œKami bahagian klau luna dan maxim bejodoh Aamiin [sic!],” celetuk lainnya.

”Wooow mantap .kereeen sekali posting bikin hati ku senang liat mrk berdua [sic!],” tambah yang lain. β€œBaru bangun tidur, buka IG tiba-tiba liat couple kesayangan πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜ sayang banyakΒ² bwt kalian [sic!],” seloroh lainnya. β€œObat kangeeen, dapat Vitamin Ema2 ini jadi semangat lihat couple kesayangan, bahagia dan sehat selalu Maximemoon [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait