Gisella Anastasia Mendadak Sampaikan Kabar Duka Cita
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mendadak menyampaikan kabar duka melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (27/1). Ditemani putri semata wayangnya, Gisel tampak berada di tempat duka.

WowKeren - Gisella Anastasia mendadak menyampaikan kabar duka melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (27/1). Sang asisten, yakni Awan Nugroho, telah meninggal dunia. Sayangnya, Gisel tidak menjelaskan detail mengenai kepergian sang asisten.

Sebagai orang terdekat, Gisel mengaku begitu kehilangan. Ia pun menuliskan pesan panjang untuk mendiang asistennya.

Beberapa potret Gisel saat berada di lokasi pemakaman pun ikut dipamerkan. Rupanya, mantan istri Gading Marten itu juga ditemani oleh putri semata wayangnya, Gempi.

"See you @awan_mozilla. Sudah selesai ternyata wan tugasmu di dunia?:) Kirain masi banyak lagi. Tapi ternyata memang sudah selesai.. Mengucap syukur kamu akhirnya pergi meninggalkan dunia ini dengan sudah lebih mengenal Bapa, percaya padaNya dan meninggalkan banyak kenangan manis serta kebaikan di hati semua orang2 yg kenal kamu.. [sic!]," tulis Gisel di bagian keterangan unggahannya. "Memang dasarnya ga mau ngerepotin ya wan, mangkanya ga mau lama lama kmrn di ICU nya, dan ga sampe sempet pindah Rs [sic!]."

"Padahal itu yg namanya dokter emergency sm kasur2 nya d ambulance kyk yg suka tak tonton di film2 itu sudah ready semua di depan kamu.. tp km nya ga mau dipindah dan lebih memilih untuk pamit.. [sic!]," lanjut Gisel. "Makasih ya wan buat semua bantuannya selama 8tahun ini🙏 Maafin omelan2 atau ocehan2 selama kita sama sama.. [sic!]."


Gisel rupanya sempat dilarang sang asisten untuk datang menjenguk. Ia pun akhirnya diperbolehkan datang dengan dalih "pencitraan".

"Maafin selama km d rs pas sblm km masuk ICU itu gak maksa buat jenguk2 krn kamu larang dateng - katanya km takut cengeng. Akhirnya jg boleh dijengukin katanya untuk 'pencitraan' woo dasar kocak [sic!]," imbuh Gisel. "Mestinya ak dateng aja maksa aja kmrn itu buat temenin:’( Suka sebel kmrn biarin km sendirian di akhir km sadar sebelum hari senin malam😭 [sic!]."

"Ak cm bs selalu berdoa untuk kamu ga pernah merasa kesepian karna ada Tuhan selalu temenin km dan jagain km dan tinggal d dalam hati kamu.. Westalah ak udh ga mau nangis lg krn km jg sudah senyum dan ketawa2 pasti dalam penantian🥹❤️ [sic!]," tambah Gisel. "Juga ngeliat semua yg sayang sm km tu banyak bgt dr kmrn.. jd ak melilih untuk mengucap syukur aja.. [sic!]."

Di akhir tulisannya, Gisel kembali mengungkap kesedihannya. Ia pun merasa kehilangan lantaran tidak ada lagi sosok yang sigap membantunya.

"Cuman drama aja dikit pas ngeliat km di hairdryerin sm koko yg rias km kmrn.. km ga d dunia ini lg buat bantuin ak siap2😭 habis ini untuk sementara waktu akan terus inget km stiap lg hairdryeran deh.. [sic!]," ungkap Gisel. "Wes ya wan sdh tak anterkan sebisaku kemarin..Aku titip km ke mba Henny mba Dessy sm Bayu untuk dianterin ke keluarga d semarang ya.. [sic!]."

"Gengsi gak pernah bilang ini sm km tp pasti km tau kl aku sayang lo wan sm km🙏✨😣 Pengen peluk engkap @aninditamakeupart skrg.. ga mau gengsi lg kl mau blg sayang😭😭😭😭 [sic!]," tandas Gisel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait