Arsy Putri Ashanty Nangis Usai Alami Insiden Tak Terduga Gara-Gara Anang Hermansah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Arsy Hermansyah menangis cukup histeris usai alami insiden tak terduga gara-gara Anang Hermansyah. Ashanty pun mencoba menenangkan sang putri seraya berikan wejangan adem. Seperti apa?

WowKeren - Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan Ashanty dengan Anang Hermansyah juga tak segan bagikan kesehariannya di sosial media. Mereka santai jadikan berbagai kejadian atau kegiatan yang dilalui baik bersama sahabat atau keluarga.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di konten terbaru putri pertama Ashanty dan Anang, Arsy Hermansyah. Akun Arsy yang masih dikelola oleh Ashanty baru-baru ini membagikan video singkat perlihatkan momen tak terduga.

Arsy alami insiden hingga membuat tangannya kesakitan. Arsy bahkan terus meneteskan air mata seraya mengeluh kesakitan lantaran terjepit pintu. Insiden itu dialami oleh Arsy gara-gara Anang yang tak melihat keberadaan putrinya.

Bunda selalu ngajarin Arsy, bahwa selalu ada pelajaran disetiap musibah.. Kemarin tangan Arsy kejepit pintu, Alhamdulillah udah mulai membaik [sic!],” bunyi keteranga pada video. Ashanty kemudian mencoba menenangkan sang putri seraya selipkan wejangan adem.


Ia berikan pengertian pula bahwa Anang tak sengaja melakukan itu dan memilih sementara waktu berada di kamar lantaran merasa panik dan tega menyaksikan putrinya kesakitan. “Kejepit pintu sama bapaknya, bapaknya nggak sengaja nggak lihat anaknya juga gak lihat. Berati gini, kalau ada musibah gini oh harusnya mungkin kena musibah yang lebih besar tapi kenanya cuma kecil, jadi bersyukur,” ucap Ashanty.

Netter yang melihat video di atas langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan kesembuhan Arsy dengan selipkan kalimat-kalimat penyemangat.

Semangat Arsy, Arsy kan anak kuat💪 semoga cepat sembuh Arsy,” komentar seorang netter. “Semangat Arsy sayang❤️ Allah sayang Arsy, Allah punya rencana terbaik untuk Arsy❤️ semangat ya sayang❤️ mungkin mohon maaf sebelumnya jika Arsy sabar, tabah menghadapi ujian ini mungkin mau diberi hadiah sayang❤️Aunty tau itu sakit sekali, mohon maaf sebelumnya hanya bisa mendoakan [sic!],” sahut lainnya. “Semoga cepet sembuh ya syi aminn.... Aku juga kemaren kakinya pateh trus urat miring tapi alhamdulillah udah di urut..... Cpet sembuh ya syi [sic!],” timpal netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait