Maxime Bouttier Gercep Tangkap Sinyal Manja Luna Maya
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Maxime Bouttier kembali diperbincangkan lantaran perlakukan Luna Maya begitu manis sekalipun di hadapan teman-temannya. Kali ini, Maxime Bouttier terlihat gercep tangkap sinyal manja sang kekasih. Seperti apa?

WowKeren - Kisah asmara pasangan selebriti selalu saja menarik perhatian sebagian besar publik. Terlebih mereka yang miliki nama besar di dunia hiburan, salah satunya yakni pasangan asmara Maxime Bouttier dan Luna Maya.

Sejak keduanya tak lagi segan pamerkan kebersamaan depan publik, keberadaan Maxime dan Luna pun tak luput dari perbincangan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya asyik liburan bersama dengan para sahabatnya.

Tentunya dalam kesempatan itu terdapat momen-momen tertentu yang menunjukkan kemesraan di antara keduanya. Salah satunya saat mereka santap hidangan mewah. Mulanya Luna mendadak mendekati tubuh Maxime bak ingin dipeluk meski di hadapan para sahabat.

Maxime pun gercep menangkap sinyal manja sang kekasih. Ia merangkul Luna lalu mencium kepala dan memainkan pipi sang kekasih. Keduanya pun tertawa bersama perlihatkan kebahagiaan yang dirasakannya.


Tentu saja postingan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang dibuat ikut senang dengan kemesraan Maxime dan Luna. Harapan-harapan baik untuk hubungan Maxime dan Luna tak lupa pula mereka selipkan.

Seneng ngeliat Mereka bahagia, tolong yaah jgn sampai ada yng ganggu hubungan Mereka.. kawal dgn doa sampai LunaMaxime menikah, punya Anak2 dan hidup sampai Kakek Nenek, Aamiin Ya Allah [sic!],” komentar seorang netter. “Max dapet pasangan yg sesuai kriteria dia.. Alpha woman. Mba Luna juga dapet pasangan sesuai kriteria dia yg syg dan tulus sama mba luna. Semoga segera ada kabar baik sebelum Ramadhan [sic!],” sahut yang lain. “Apa udah nikah yah?vibes nya beda banget .soal nya pas waktu nyokap nya meninggal kan ada wawancara gitu mama nya maksim ke rumah Luna ,nah waktu itu pernikahan nya apa yah?secara keluarga dulu akad ,secara agama.namti resepsi nya setelah beberapa bulan nyokap meninggal ? Maklum lah ,karena aq sangat menantikan Luna menikah 😂 jd berpikir begini [sic!],” singgung lainnya.

Sungkem dulu sama cik SK ❤️ makasi bgt udah dikasih full vitamin 2harian ini. Warga pada sumringah.. noh liat aja pada cengar cengir [sic!],” tambah yang lain. “Ini pasangan yang paling cocok dan full of love vibration beda dengan mantan-mantan Luna yang gak matte sama sekali [sic!],” seloroh lainnya. “Sumpah aku happy bgt 😍kembali gadis rasanya melihat kebucinam mreka ini [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait