Arsy Widianto dan Tiara Andini Buat Gempar Gegara Rilis Video Pernikahan
Instagram/arsywidianto
Selebriti

Tiara Andini dan Arsy Widianto mendadak muncul layaknya pasangan pengantin. Video pernikahan yang dibagikan Tiara dan Arsy tak khayal membuat netizen gempar.

WowKeren - Arsy Widianto membuat masyarakat Tanah Air heboh usai mendadak merilis video pernikahan dengan Tiara Andini. Dalam video yang dibagikan Arsy dan Tiara, keduanya muncul layaknya pasangan pengantin.

Tiara tampil cantik dengan balutan kebaya putih. Arsy juga mengenakan beskap berwarna putih. Sejauh ini, belum diketahui pasti maksud dari video pernikahan yang dibagikan oleh Arsy dan Tiara.

Banyak yang bertanya-tanya apakah dua penyanyi muda itu benar menikah atau hanya MV lagu semata. Banyak netter terkecoh Arsy dan Tiara menikah lantaran terdapat dua cincin pengantin di video tersebut.

Selain itu, muncul juga undangan bertuliskan nama Tiara dan Arsy. Terdapat bunga cantik berwarna putih juga dalam video itu. Tak heran, beberapa orang awam mengira keduanya menikah.


โ€Sampai juga di saat yang mendebarkan.. ๐Ÿค #ArTi #ArsyWidianto #TiaraAndini,โ€ tulis Arsy lewat akun Instagram pribadinya kemarin malam, Senin (29/1).

Sayangnya, Arsy dan Tiara enggan mengungkap fakta di balik video pendek tersebut. Namun, mereka mengisyaratkan bakal membuka kebenaran dari video itu pada 2 Februari 2024 mendatang.

Video Arsy dan Tiara itu sontak menyita perhatian netter. Banyak yang menjodohkan keduanya agar menjadi pasangan di dunia nyata. Beberapa orang juga curiga jika Arsy sebenarnya sudah menaruh rasa pada Tiara.

โ€Plot twist ternyata mereka nikah benerannn ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ, [sic!]โ€ seru @ri**. โ€œSiap2 kondangan online ๐Ÿ˜ญ๐Ÿค,โ€ celetuk @an**. โ€œBiasanya lagu itu selalu jadi Doa buat penyanyinya dan jadi kenyataan.Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿ˜,โ€ goda @nu**. โ€œAGAK KAGETT,KIRAIN INI NIKAH BENERAN WKWKKW๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ, [sic!]โ€ ujar @ar**. โ€œIni beneran apa buat video laguuuu๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ??? Udah lama gapernah ikutin gosip entertainment lagiii ๐Ÿ˜‚v, [sic!]โ€ ujar @ka** bertanya-tanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait