Ivan Gunawan Kode-Kode Ingin Rombak Wajah Makin Lakik
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengunggah postingan foto pertemuannya dengan seorang dokter. Ia pun membeberkan rencana untuk memperbaiki wajahnya agar semakin manly hingga memicu reaksi banyak pihak.

WowKeren - Ivan Gunawan belakangan kerap melontarkan pernyataan tak terduga. Hal serupa juga terjadi saat ia mengunggah foto bersama seorang dokter.

Igun sempat membeberkan sebuah rencana mengejutkan ketika pamer foto bersama seorang dokter tampan. Ia mengisyaratkan ingin merombak wajahnya agar makin kelaki-lakian.

"Paling seru ngobrol tuh ama dokter @dr_ricky nga ada abis nya 😁😁😁😁 dokter mau buat muka aku jd LAKIK banget .... kaya apa yah jadi nya 😎😎," ujar Igun. "Siapp.. laksanakan!! πŸ™ŒπŸ»Project Makeover 😎," balas sang dokter.

Sejauh ini, belum diketahui apakah Igun benar-benar serius dengan rencananya itu. Namun, fans sudah tak sabar menantikan perubahan wajah Igun menjadi lebih macho layaknya pria tulen.


"MasyaAllah," ujar netter. "Kalo lihat igun langsung laki banget tahu... Serius udah lihat berkali kali... ganteng abis...," ujar fans. "Kak @ivan_gunawan makin ganteng aja. mukanya makin bercahaya krn kbaikan ka igun. semoga selalu diberi keberkahan ya ka .... πŸ₯°," kata fans.

Sebelumnya, Igun jadi sorotan setelah menjalani operasi hidung. Ia diprediksi merogoh kocak Rp400 juta untuk perubahan hidungnya tersebut.

"Ini bikin hidung di Korea pakai rusuk gue sendiri, habis Rp 400 jutaan sih dan itu bayar ya nggak endorse," seru sahabat Ayu Ting Ting itu. "Kalau netizen di rumah mungkin beda kebutuhannya ya, karena memang masing-masing orang itu berbeda kebutuhan dan profesinya kan. Tapi bagi kita seorang yang sering ada di depan kamera melakukan perawatan itu sangatlah penting."

Igun juga tak peduli dengan nyinyiran netter soal penampilannya. "Nggak masalah sih, lagian banyak yang hujat kan sebenarnya mereka nggak tahu kebutuhannya seperti apa," tegasnya.

Masih tentang Igun, ia sebelumnya sempat mengungkap soal perasaannya usai ditegur oleh KPI. Igun mengaku terpukul dan menganggap teguran itu menjatuhkan karakternya.

"Dua minggu terakhir ini kan aku memutuskan untuk tidak ada di tayangan reguler aku di "Brownis" karena aku kemarin sempat mendapatkan teguran. Aku merasa sangat terpukul karena teguran tersebut lebih mengintimidasi karakter seseorang," serunya. "Jadi di unggahan itu, mereka dengan jelas menulis Ivan Gunawan. Itu yang membuat aku berat karena sebenarnya adanya aku di dunia entertainment sebelum ada asosiasi atau badan yang dibuat oleh pemerintah ya. Aku juga enggak mau sebut siapa yang negur aku, tapi ya sebelum mereka ada, aku udah ada duluan di televisi dan aku enggak pernah mengubah karakter aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru