Jake ENHYPEN Berkali-kali Dipotret Diam-Diam oleh Sasaeng di Pesawat
Instagram/enhypenjake.official
Selebriti

Jake ENHYPEN berkali-kali menjadi korban pelanggaran privasi oleh fansnya sendiri. Member asal Brisbane itu sering kali dipotret diam-diam saat dalam penerbangan oleh sasaeng yang rela membeli kursi pesawat di sebelah sang idol.

WowKeren - Jake ENHYPEN berulang kali dikuntit sasaeng dan dilanggar privasinya. Pemilik nama Korea Sim Jaeyun itu diikuti sasaeng hingga dipotret diam-diam saat berada di dalam pesawat untuk jadwal bersama grup.

Baru-baru ini, beredar foto Jake sedang tidur yang diambil oleh sasaeng (A). Dalam foto tersebut, sasaeng mengambil foto seolah melakukan selfie bersama dengan Jake yang tidur.

Saat ditelusuri, Jake bukan hanya sekali menerima perlakuan seperti itu. Ia kerap difoto diam-diam oleh A dan temannya, lalu fotonya diunggah di akun Weibo si sasaeng.

Bukan hanya Jake, A juga melakukan hal serupa pada member ENHYPEN lainnya. A bahkan juga memotret idol dari grup lain dan mengunggahnya. Dalam hal ini, A juga pernah mengunggah foto member SEVENTEEN (II) yang sedang berada di dalam pesawat.


Jake ENHYPEN Berkali-kali Difoto Diam-Diam oleh Sasaeng di Pesawat

Source: X

"Orang aneh ini tidak hanya mengikuti jk dia mengikuti selebriti lain seperti orang bodoh aneh tolong laporkan dia jika kamu punya weibo [sic!]," kata salah satu netizen. "Orang ini rupanya membeli tempat duduk di sebelah jk di pesawat lalu mengambil foto selfie saat sedang tidur bahkan mempostingnya di weibo [sic!]," sahut netizen lain. "Bisakah kalian menjadi normal karena ini sangat menyeramkan dan menjijikkan," imbuh yang lain.

"Baru saja menelusuri akunnya dan ternyata dia melakukan ini pada artis lain juga ??? bagaimana bisa dia tidak dikurung," komentar seorang netizen. "Tidak berhubungan dengan SEVENTEEN tapi bisakah kita report akun ini, karena dia melakukan hal yang sama dengan salah satu member," sambung netizen yang lain.

"Ya Tuhan. @BELIFTLAB apa yang kamu lakukan, tolong lindungi artismu. ini benar-benar sangat menakutkan dan menyakitkan, orang-orang ini terus mengganggu privasi idol…," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN sedang sibuk melanjutkan tur dunia “FATE” yang sudah dimulai sejak paruh kedua 2023 lalu. Mereka akan menggelar konser di Filipina dan menambah pertunjukan encore di Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait