Luna Maya Tak Pecat Karyawan yang Sebar Videonya dan Minta Pelaku Tak Dibully
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya trending di Twitter (X) imbas videonya marah-marah ke karyawan viral di jagat dunia maya. Terkuak pula sikap Luna dan nasib pelaku usai ketahuan menyebarluaskan video sang artis.

WowKeren - Luna Maya hari ini, Kamis (1/2), trending di platform Twitter (X) usai video dirinya marah ke karyawan sampai menggebrak meja viral. Luna juga telah mengklarifikasi video itu dan membenarkan memarahi karyawan demi kebaikan perusahaan. Kini terkuak nasib karyawan yang menyebar video Luna.

Rupanya, karyawan itu masih dipekerjakan oleh Luna. Ia enggan memecat karyawan yang bersangkutan hanya karena masalah tersebut. Luna juga sudah memanggil dan menegur karyawan itu. Luna menyebut semua masalah sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

”Kita sudah menyelesaikan secara kekeluargaan, anaknya dipanggil, sudah kita selesaikan dengan baik. Kita panggil anaknya, kita jelasin, mungkin secara etika itu tidak baik, ada Undang-Undangnya juga. Kita ngobrol, yang penting kedepannya sudah tidak ada kejadian seperti ini lagi,” kata Luna di video terbarunya di YouTube.

Photo-INFO

Twitter


Sikap Luna ini memang sangat mengejutkan banyak orang. Pasalnya, ia masih memperlakukan sang karyawan dengan baik meski pelaku sudah menyebarluaskan videonya. Saking baiknya, Luna bahkan melarang karyawan kantornya yang lain untuk mem-bully pelaku.

”Nggak ada yang terlalu serius, nggak ada yang gimana-gimana, anaknya masih bekerja di sini, sudah kita maafkan, sudah kita kasih teguran. Tapi, so far enggak lah (mecat), kita mah cincai [sic!] (santai) aja, kita happy aja. Sama belajar lah, aku juga belajar,” tutur Luna.

”Terus orang jadi saling mem-bully, kasihan juga karena beberapa anak kantor di sini kan tahu anaknya siapa dia (pelaku) di-bully juga dimarah-marahin sama temen-temen semua di sini. Jadinya kan kasihan juga, padahal mungkin dia nggak punya tujuan tertentu, nggak ada niat bahwa ingin mencelakakan saya, atau mencelakakan reputasi kantor juga, ya hanya nggak paham aja, anak baru ini lah, anak magang, kita juga ngerti lah, jadi kasihan juga,” beber Luna.

Di akhir video, Luna juga mengutarakan permintaan maaf apabila videonya marah-marah membuat kehebohan di jagat dunia maya. ”Ya aku sih minta maaf juga sih kalau agak terlalu heboh jadinya,” tandas Luna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait