*/
Aditya Zoni Pamer Ucapan Ultah Romantis dari Istri Usai Pernikahan Dikabarkan Retak
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Aditya Zoni dan istri, Yasmine Ow, saling pamer kemesraan di saat sang kakak, Ammar Zoni resmi bercerai dari Irish Bella. Adit dan Yasmine kembali tampil romantis usai pernikahan mereka juga diterpa kabar retak.

WowKeren - Aditya Zoni hari ini, Jumat (2/2), merayakan ulang tahun yang ke-24. Menariknya, Adit mendapat ucapan selamat ulang tahun romantis dari sang istri, Yasmine Ow. Ucapan itu dibagikan Yasmine di tengah gosip miring yang menyebut pernikahan mereka tengah bermasalah.

Lewat Story Instagram-nya, Yasmine membagikan foto lawas Adit tengah menggendong putra semata wayang mereka, Zayn. Yasmine lantas menuliskan beberapa harapan baik di hari ulang tahun sang suami.

Selain itu, Yasmine juga memberi dukungan untuk Adit yang tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Ia berharap jalan sang suami untuk nyaleg bisa diberi kelancaran. Ia juga berpesan agar sang suami menjadi wakil rakyat yang amanah.

Happy 24th birthday daddy Zayn. Semoga murah rezeki dan bahagia selalu. Semoga juga bisa menjadi wakil rakyat yang amanah. Yuk bisa yuk 14 Februari @real_aditya1,” ucap Yasmine lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Jumat (2/2).


Photo-INFO

Instagram

Adit sendiri gercep merespons ucapan selamat ulang tahun dari sang istri. Adik Ammar Zoni ini membagikan ulang unggahan Yasmine sembari menyelipkan komentar kocak dan emoji hati sebagai tanda terima kasih.

Sementara itu, Adit dan istri memperlihatkan kemesraan di saat Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bercerai. Pengadilan Agama Depok resmi mengabulkan gugatan cerai Ibel kemarin, Kamis (1/2). Dari perceraian itu, Ammar diwajibkan memberi nafkah anak Rp10 juta per bulan pada Ibel. Namun, Ammar kabarnya keberatan dengan keputusan tersebut.

Ammar juga dikatakan masih syok usai mendengar pernikahannya dengan Ibel resmi berakhir. Terlebih lagi, anak pertama dari tiga bersaudara itu baru saja kehilangan sang ayah tercinta. Di tambah lagi, Ammar kini tengah mendekam di dalam penjara.

”Pertama kita sampaikan hasil keputusan, intinya saja bahwa Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai Irish. Dia pasti syok juga, tambah lagi pikirannya. Ini kan baru kepergian bapaknya, nah, sekarang ada lagi keputusan tentang perceraian itu, tentu makin syok juga. Ya sedihlah. Walaupun itu masih Pengadilan Agama, ada upaya lain yang dilakukan, tapi tentu nanti kita melihat dulu keputusan utuh, pertimbangan-pertimbangan hukumnya kan masih belum ada,” kata Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait