Kris Dayanti Bagikan Foto Adem Bareng Aurel Hermansyah Meski Diduga Berseberangan Soal Pilpres 2024
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti tetap perlihatkan kehangatan dengan Aurel Hermansyah meski keduanya diduga berseberangan soal pilpres 2024. Selain itu, Kris Dayanti pamerkan pula foto ademnya dengan kedua cucunya.

WowKeren - Penyanyi sekaligus politikus Krisdayanti (Kris Dayanti) atau biasa disapa KD diketahui belakangan ini tengah disibukkan kampanye. Mengingat dirinya kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif [caleg] DPR di 2024.

Nantinya pemilihan caleg akan berlangsung serentak dengan pilpres 2024 yang akan digelar pada pertengahan Februari. Di tengah kesibukannya kampanye, KD yang berada di bawah naungan partai PDI kerap isyaratkan berikan dukungan pada capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo.

Mengingat Ganjar Pranowo juga berada di bawah naungan partai politik yang sama dengan KD. Sedangkan untuk sang putri, Aurel Hermansyah justru diduga berseberangan dengan KD soal pilpres. Melalui sosial media pribadi Aurel, ia bersama sang suami isyaratkan lebih condong ke capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Meski begitu, hubungan KD dengan Aurel tetap baik-baik saja. Malahan baru-baru ini KD bagikan foto adem bersama Aurel dan kedua cucunya, Ameena dengan Azura. “My prettiest sunshine mommy of ameena and Azura @aurelie.hermansyah,” tulis Kris Dayanti dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan KD tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka singgung soal masing-masing pilpres, sedang lainnya tetap fokus pada kehangatan antara ibu dan anak bersama cucu-cucunya.

Gmana rasa nya ketika anak malah pilih gemoy??? [sic!]” komentar seorang netter. “Seneng liat ibu dan anak ini, kaya simple bgt tapi berasa bgt kekuatan cinta antara mereka [sic!],” sahut yang lain. “Terimakasih mimi telah melahirkan seorang ibu n istri yg hebat luar biasa @krisdayantilemos ❤️ [sic!],” timpal lainnya.

MasyaAllah, terimakasih gemmi sudah sering menyempatkan waktu melihat cucunya ditengah kesibukan yg padat @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah [sic!],” tambah yang lain. “Twin 😍 thanks u mimi @krisdayantilemos sdh lahir wanita terindah @aurelie.hermansyah mama Ameena, Azura dan istri terbaik @attahalilintar panutan anak milenia yg punya segalanya tapi nurut dan punya cinta yg Tulus 😍 bahagia selamanya amin [sic!],” seloroh lainya. “Mimi @krisdayantilemos amalan yg selalu mimi panjatkan dan mintakan ke Sang Khalik akhirnya berbuah manis ya mi di waktu yg tepat... Indah bgt melihatnya dan haru bgt tiap lihat mimi, aurel dan cucu2 semua sedang bersama.. Sehat2 selalu mimi dan keluarga besar semua [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait