Orang Dekat Ria Ricis Singgung Etika Usai Teuku Ryan Diduga Merasa Difitnah Kakak Ipar
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Teuku Ryan bereaksi telak usai diduga merasa difitnah kakak ipar soal tak sentuh Ria Ricis sejak lahiran. Orang dekat lantas mengungkapkan hal mengejutkan soal perceraian Ricis.

WowKeren - Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) tengah menjadi perbincangan hangat. Terbaru, Ryan mendadak bereaksi mengejutkan usai diduga merasa difitnah kakak ipar, suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio soal tak sentuh Ricis sejak lahiran. Di tengah ramainya pemberitaan itu, sahabat sekaligus sosok yang mengaku dekat dengan keluarga Ricis dan Oki, Zeda Salim ikut memberi tanggapan.

Zeda tak kaget saat Ricis memutuskan untuk menggugat cerai Ryan. Namun, ia cukup kecewa dengan keputusan tersebut. Ia lantas membongkar sifat asli Ricis. Ia menyebut Ricis adalah sosok yang tak ragu untuk meninggalkan seseorang yang menyakitinya.

”Ricis itu pernah tes psikologi sama saya sama Uma Oki ya, Ricis itu cerdas di otak kiri, ini saya pakai data ya, saya bukan penerawang atau apa, Dia itu orangnya cerdas secara logika, kalau dia disakiti, dia didzolimi, atau dia diperlakukan tidak adil, dia tidak akan ragu-ragu untuk meninggalkan, itu karakternya Ricis,” kata Zeda Salim dikutip dari YouTube CumiCumi.com.

Zeda menyebut keluarga Ricis juga kecewa dengan keputusan sang YouTuber untuk bercerai. Zeda sendiri mengaku sudah meminta izin Oki untuk memberikan statement ke media soal perceraian Ricis.


”Ya sekarang keluarga mana yang tidak kecewa kalau ada bagian dari anggota keluarganya ada yang berpisah atau bahkan bercerai, pasti sedih lah ya. Saya sebagai orang dekat ya sedih dan ada rasa kecewa juga, kenapa sih harus berpisah, tapi itu hak mereka. Ya pastinya saya mendengar kabar ini, saya minta izin dulu ya sama keluarga dari Uma Oki ya untuk memberikan statement di media, karena ini agak complicated masalahnya,” ujar Zeda.

Di tengah interview, Zeda membahas soal ujian rumah tangga. Ia juga menyinggung soal etika. Ia menyebut beberapa suami ada yang egois dan tak bersyukur memiliki istri yang kaya raya serta sudah mandiri secara finansial. Ia juga mengungkit soal suami yang tak memberi nafkah batin secara layak pada istri.

”Namanya keluarga rumah tangga itu pasti ada masalah, semua rumah tangga itu pasti diuji. Ada istri yang diuji dengan ujian rumah tangga harus bersabar, bersyukur walaupun punya suami yang gak kaya, berpenghasilan miliaran, tapi istri yang hasilnya miliaran menerima dia apa adanya,” papar Zeda. “Ada rumah tangga juga yang diuji ada suami yang nggak bersyukur udah punya istri kaya raya, mapan, sudah mandiri secara finansial, tapi egois ya, tidak memberi nafkah lahir batin secara layak, tidak terbuka dengan keuangan, tidak ada etika dengan keluarga istri, kakak ipar.”

Lebih lanjut, Zeda enggan mengungkap detail kondisi Ricis pasca melemparkan gugatan cerai. Namun, Zeda menyebut keluarga Ricis sudah mengupayakan segala cara untuk menyatukan pasangan tersebut.

”Intinya kondisinya saat ini, aku nggak bisa bilang apa-apa ya karena aku bukan bagian dari keluarganya. Aku hanya bisa men-support Ricis semoga ini yang terbaik. Intinya hanya keajaiban dan kasih sayang Allah saja yang bisa menyatukan mereka saat ini karena keluarga sudah beriktiar keras untuk menyatukan mereka,” tutur Zeda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait