Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Kompak Bagikan Kabar Bahagia
Instagram/aaliyahthoriq.ofc
Selebriti

Santer dirumorkan bakal menikah muda, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mendadak berbagi kabar bahagia. Keduanya kompak mengunggah momen pertunangan lewat media sosial masing-masing.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kerap menyita perhatian masyarakat usai mulai berani memperlihatkan kemesraan di depan publik. Seperti yang diketahui, Thariq saat ini tengah menjalin hubungan baru dengan Aaliyah pasca putus dari Fujianti Utami. Terbaru, pasangan itu kompak membagikan kabar bahagia lewat Story Instagram masing-masing.

Rupanya, salah satu sahabat mereka ternyata telah resmi bertunangan. Aaliyah pun girang bukan main dan ikut memberikan selamat untuk sang sahabat. Ia juga membagikan foto pertunangan itu ke Story Instagram.

CONGRATULATIONS LOVE BIRDS @septiningtyas @ragahdo so happy for both of you,” tulis Aaliyah usai dikirimi pesan WhatsApp oleh sang sahabat.

NANGISSSSS YAALLAH TERHARU. SELAMAT SAYANGKU. AKHIRNYA, [sic!]” seru Aaliyah usai dikirimi gambar pertunangan oleh sahabatnya.

Photo-INFO

Instagram Thariq dan Aaliyah


Hal yang sama juga dilakukan oleh Thariq. Rupanya, sahabat Aaliyah itu juga dekat dengan Thariq. Thariq ikut membagikan foto pasangan tersebut sembari menyelipkan godaan. “Ciee tunangan, [sic!]” celetuk Thariq.

Alhasil, banyak penggemar berharap Thariq dan Aaliyah bisa segera menyusul sahabat mereka. Apalagi, Thariq sempat mengaku ingin menikah muda. Muncul kabar juga yang menyebut Thariq akan melamar Aaliyah.

Pasalnya, hubungan mereka dikabarkan telah mendapat restu dari keluarga. Thariq sendiri sudah mengantongi kesan baik di mata kedua ibu Aaliyah, yakni Reza Artamevia dan Angelina Sondakh. Aaliyah beberapa kali juga sudah bertemu dengan keluarga dan orangtua Thariq.

Di sisi lain, Aaliyah baru saja merayakan ulang tahun Thariq yang ke-25. Putri mendiang Adjie Massaid itu mempersiapkan beberapa kejutan romantis untuk Thariq. Bahkan Aaliyah diketahui memberi hadiah ulang tahun bernilai ratusan juta.

Yang lebih menarik, Aaliyah menyiapkan kejutan ulang tahun itu bersama dengan beberapa keluarga Gen Halilintar. Hal itu membuktikan jika Aaliyah diduga sudah mengantongi restu dari keluarga besar Thariq.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait