Diduga Kakak Ipar Ungkit Kesalahan Fatal Suami Ria Ricis, Teuku Ryan Merasa Difitnah - Topik Pagi
Instagram/okisetianadewi/teukuryantr
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan (II). Di tengah perceraian mereka, sosok diduga kakak ipar Ricis, yakni suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio mengungkit soal kesalahan fatal Teuku Ryan. Tak lama setelah itu, Teuku Ryan muncul guna memberikan tanggapan yang tak kalah mengejutkan soal pernyataan tersebut.

Selanjutnya yang tak kalah menegangkan ada mantan suami Tamara Tyasmara, Angger Dimas, yang vokal menyuarakan keadilan untuk sang putra, Dante yang meninggal dunia karena tenggelam. Angger lantas membagikan kondisi diduga TKP Dante meninggal tenggelam. Terakhir, datang dari Heo Gayoon eks member 4Minute yang mengupdate kondisi terbarunya pasca tinggal di Bali.

1. Sosok Diduga Kakak Ipar Ria Ricis Ungkit Kesalahan Fatal Teuku Ryan Tak Sentuh Istri Sejak Lahiran

Photo-INFO

Instagram

Oki Setiana Dewi hingga kini memilih bungkam usai sang adik, Ria Ricis, menggugat cerai Teuku Ryan (II). Di sisi lain, suami dari Oki, Ory Vitrio alias Rio, diduga sempat buka suara pada awak media.

Dalam video wawancara yang viral di akun gosip lambe_danu, sosok diduga Ory mengungkit kesalahan fatal yang diduga dilakukan Ryan. Menurut sosok diduga Ory, Ryan tak pernah menyentuh Ricis sejak istrinya itu lahiran. Hal ini membuat Ricis pun tertekan. Tak cuma itu, sosok diduga Ory juga menyindir Ryan tak mau memperjuangkan pernikahannya dengan Ricis.

"Yang soal Kak Ricis katanya hari ini ada gugatan masuk, benar nggak sih," tanya seorang wartawan. "Saya lagi nggak di Jakarta, lagi di luar negeri, nggak ngikutin, mungkin, nggak tahu juga," ujar sosok diduga Ory. "Nggak ada kontak sama mbak Oki?" tanya sang wartawan. "Mereka memang lagi proses sih mbak, karena udah fatal masalahnya. Kan sudah ramai di sosial media, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh, gimana mau nikah," terang sosok diduga Ory.

"Jadi masalahnya dari lahiran nggak disentuh sampai sekarang," tanya sang wartawan. "Ya menurut mbak gimana, kan Ricis sudah kasih kode tuh, tekanan batin juga dia, ya kalau saya sama Oki sih maunya pertahanin, ternyata pas di Mekkah, nggak ada hasil. Mau gimana lagi, Ryan juga nggak mau perjuangkan Ricis," kata Ory.

2. Teuku Ryan Mention Suami Oki Setiana Dewi Usai Difitnah Tak Sentuh Ria Ricis

Photo-INFO

Instagram

Teuku Ryan (II) dikenal sebagai sosok yang kalem dan tak pernah mengumbar aib rumah tangga. Ia bahkan sekedar pamer foto uwu Moana saat Ria Ricis membahas tentang orang jahat. Namun, Ryan akhirnya buka suara usai kakak iparnya, Ory Vitrio, diduga spill soal kesalahan fatal terkait tak pernah menyentuh Ricis setelah istrinya itu melahirkan Moana.

Ryan mendadak mention suami Oki Setiana Dewi itu dan mengungkap reaksi bijak. "Dari lahiran tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya," kata Ryan. "Allah maha tahu, Mas Rio juga paham agama. Mohon support yang baik-baik."


Komentar Ryan ini diduga diunggah di akun TikTok miliknya. Meski begitu, postingan aslinya diduga sudah dihapus oleh Ryan. Adapun sejumlah netter sempat ikut berkomentar usai Ryan memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut.

"Dari cara bicara,gestur tubuh,menagapi wartawan Saya Berpihak ke Bang Riyan,karna menutup rapat²Aib rumah tangganya," ujar netter. "Emang lebay juga bini nya gitu klo apa apa di jadikan konten , jadi perkara gk di sentuh aja di umbar umbar, 😂," ujar netter.

3. Eks Suami Tamara Tyasmara Ikut Bagikan Kondisi Diduga TKP Sang Putra Meninggal Tenggelam

Photo-INFO

Instagram

Tamara Tyasmara dan eks suami, DJ Angger Dimas tengah berduka pasca putra mereka yang berusia 6 tahun, Dante, meninggal dunia karena tenggelam. Kini, Angger vokal menyuarakan keadilan untuk sang putra. Ia berharap pelaku bisa segera ditangkap bilamana ditemukan kelalaian atau tindak pidana di balik kematian sang putra.

Dari keterangan yang beredar, anak Tamara meninggal dunia saat berenang di sebuah kolam renang. Terbaru Angger ikut membagikan kondisi diduga TKP sang putra meninggal tenggelam. Mulanya, akun resmi Instagram TV One membagikan foto sebuah kolam renang dilengkapi dengan garis polisi, yang artinya mereka yang tidak berkepentingan dilarang masuk.

Angger kemudian ikut membagikan unggahan TV One itu ke Story Instagram pribadinya. Ia juga berterima kasih lantaran rekan-rekan media sudah mau mengawal kasus kematian Dante. Ia berharap masih ada keadilan untuk putra semata wayangnya.

4. Heo Gayoon Eks 4Minute Pancarkan Vibe Yang Bikin Iri Selama Tinggal Di Bali

Photo-INFO

Instagram

Heo Gayoon eks member 4Minute tengah menikmati kehidupannya yang jauh dari industri hiburan di Bali, Indonesia. Mantan rekan segrup HyunA itu pun ramai dibicarakan karena memancarkan vibe sehat dan bahagia.

Pada Kamis (1/2), pembahasan tentang Gayoon tinggal di Bali muncul dalam sebuah postingan forum online The Qoo. Postingan itu memperlihatkan foto-foto yang diambil dari Instagram Gayoon selama berada di Indonesia.

Berdasarkan foto-foto itu, Gayoon telah melebur dengan nuansa lokal Bali. Bukan hanya saat menikmati indahnya pantai dan alam tropis Bali, Gayoon juga makan di warung lokal sambil ditemani anjing setempat. Di sana, Gayoon melakukan berbagai kegiatan seperti berselancar, bermain skateboard di antara tebing kapur, menjelajah alam, dan menikmati senja di tepi pantai.

Melihat foto-foto Gayoon, netizen auto iri. Meskipun demikian, mereka memuji kecantikan yang terpancar dari sosok Gayoon. Menurut netizen, Gayoon kini tampak lebih cantik, sehat, dan bahkan dianggap lebih muda daripada usianya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait