Eks Suami Tamara Tyasmara Ngode Kebenaran yang Menyakitkan Usai Putra Meninggal Tenggelam
Instagram/anggerdimas
Selebriti

DJ Angger Dimas mantan suami Tamara Tyasmara menyinggung soal kebenaran yang menyakitkan di tengah kecurigaannya atas kematian mendadak sang putra karena tenggelam.

WowKeren - Aktris cantik Tamara Tyasmara dan sang eks suami, DJ Angger Dimas tengah berduka usai putra semata wayang mereka, Dante, meninggal dunia karena tenggelam. Kini, Angger vokal menyuarakan keadilan usai merasakan ada hal janggal di balik kematian Dante.

Angger meminta agar pelaku segera ditangkap bila memang ditemukan ada unsur kelalaian atau tidak pidana dalam kasus kematian sang putra. “Saya hanya ingin mendapat titik terang dari musibah yang menimpa anak saya,” kata Angger.

”Kalau terbukti ada kelalaian dan tindak pidana saya berharap pelakunya bisa segera ditangkap dan diproses secara hukum. Saya ingin keadilan untuk anak saya,” ujar Angger dalam keterangan yang ia sampaikan ke media belum lama ini.

Terbaru, sikap Angger kali ini tak kalah membuat netizen bertanya-tanya. Pasalnya, ia mendadak menyinggung soal kebenaran yang menyakitkan. Selain kebenaran yang menyakitkan, Angger juga menyebut jika sikap diam akan semakin menghancurkan. Ia kemudian kembali lantang menyuarakan hashtag keadilan untuk sang putra.


THE TRUTH HURTS BUT SILENCE KILLS #JusticeForDante (Kebenaran yang menyakitkan, tapi diam lebih membunuh),” tulis Angger lewat Story Instagram pribadinya, Sabtu (3/2).

Photo-INFO

Instagram

Sejauh ini tak diketahui pasti maksud dari postingan Angger. Netter menduga-duga apakah DJ 35 tahun kelahiran Jakarta itu telah mengetahui kebenaran dari kematian sang putra.

Yang jelas, kasus kematian Dante ini telah diselidiki oleh pihak kepolisian. Tamara sendiri juga sudah mendatangi Polda Metro Jaya ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sandy mengungkap sudah ada pihak yang dilaporkan atas kasus kematian Dante. Sayangnya, identitas sosok yang dilaporkan itu masih mereka rahasiakan.

”Ada yang sudah dilaporkan, laporannya model A,” kata Sandy dalam sesi jumpa pers. “Tapi tidak mungkin memberikan namanya karena masih dalam penyelidikan. Mohon doanya supaya bisa berjalan lancar. Ini masih terlalu dini untuk menyampaikan dan karena masih suasana berduka.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait