Tri Suaka Pamer Wajah Imut Anak Pertama usai Istri Melahirkan di Tanggal Cantik
Instagram/xdjtrisuaka
Selebriti

Tri Suaka mengunggah foto anak pertamanya dan Nabila Maharani yang lahir pada 2 Februari 2024 seraya mengucap syukur. Bayi pertama berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Muhammad Garuda Suaka.

WowKeren - Penyanyi Tri Suaka akhirnya resmi menjadi seorang ayah. Rekan duet Andika Kangen Band di lagu "Dengar Ayuku" itu dikaruniai anak pertama usai sang istri, Nabila Maharani, melahirkan di tanggal cantik, 2 Februari 2024.

Dalam unggahan terbaru, Tri tampak mengungkap momen haru bersama Nabila dan sang putra. Tak hanya mengucap syukur, Tri juga mengungkap nama dari anak pertamanya tersebut.

"Alhamdulillah hari ini tepat tanggal 02-02-2024 anak pertama kami lahir bernama Muhammad Garuda Suaka di RS JIH jogja bersama dr Mitha & team serta trimakasih banyak sudah menjadi orang yg selalu memberikan hal positive selama istri saya Hamil sampai proses persalinan sungguh luar biasa," seru Tri.

Unggahan Tri ini langsung banjir ucapan selamat. Tri pun mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak.

"Alhamdulillah punya ponakan!! ANAK SHOLEHAH NI THE NEXT SINGER!! 😍😍 @xdjtrisuaka @nabilaamw," kata Mahdy Reza. "Selamat menjadi ayah dan ibu selamat atas kelahiran anaknya tri dan nabilaπŸ‘," ujar Kiki The Potters. "Trimakasih atas semua doa terbaik nya semoga di ijabah Allah dan semoga Garuda kelak akan menjadi anak yg cerdas, sehat, semangat, memiliki jiwa pemimpin serta tanggung jawab Ammmiiinnn ❀️❀️," ujar Tri.


Instagram

Andika Ucap Selamat Atas Kelahiran Anak Pertama Tri Suaka dan Nabila Maharani

Andika juga sempat pula mengucap selamat dan mendoakan anak Tri yang baru lahir. "Selamat menjadi orang tua selamat semoga menjadi anak soleh dan kebanggan kedua orang tua soleh dan tumbuh dan berkembang," kata Andika. "Tengkiyu bebep a @babang_andikamahesa," ujar Tri.

Sementara itu, Nabila saat ini dalam kondisi sehat walafiat. Sebelum persalinan, Nabila sempat foto-foto bersama tim medis. Tak hanya itu, istri Tri ini juga menebar senyum bahagia ketika melihat sang putra yang dibaringkan di dekatnya.

Instagram

Nabila Pamer Aura Wajah Semringah Sebelum dan Sesudah Melahirkan

Sebelumnya, Tri dan Nabila menikah pada April 2023. Tri lantas mengumumkan kehamilan pertama Nabila pada September lalu.

"Alhamdulillah kemarin, 3 September 2023 adalah tepat 4 bulan usia kandungan anak pertama kami hadir melengkapi kebahagiaan keluarga kecil kami," kata Tri. "Terimakasih Ya Allah sudah mempercayai kami untuk menjadi orang tua dari malaikat kecil ini πŸ‘ΆπŸ»πŸ€ Mohon doa nya dari Teman-teman, saudara-saudara, semua semoga semua di lancarkan, sempurna, tanpa kurang suatu apapun sampai persalinan nanti, dan anak kami tumbuh menjadi anak yang bisa membawa berkah dan kebahagiaan untuk semua orang πŸ€πŸ˜‡ Sound : Merayu Tuhan special for 4 month our Baby," tulis Tri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait