Oki Setiana Dewi Ajak Berpikir Positif usai Suami Diduga Spill Ria Ricis Tak Disentuh Teuku Ryan
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi merepost unggahan seorang sahabat terkait cara menghadapi kesulitan di tengah rumor Ria Ricis tak disentuh Teuku Ryan. Oki seolah ingin mengingatkan publik agar tetap berpikir positif ketika menghadapi masalah.

WowKeren - Oki Setiana Dewi hingga kini belum buka suara usai sang suami, Ory Vitrio alias Rio, diduga membocorkan kesalahan fatal Teuku Ryan (II) yang dirumorkan tak menyentuh Ria Ricis. Alih-alih klarifikasi, Oki memilih membagikan ulang nasihat seorang kawan saat menghadapi kesulitan.

Dalam postingan tersebut, terkuak ajakan untuk tetap berpikir positif. Tujuannya demi mendapatkan solusi untuk menyelesaikan masalah dalam kehidupan.

"Otak bekerja seperti Google. Jangan ngomong kata ‘sulit’. Entah kita pebisnis atau tidak. Kalau kita ngomong kata ‘sulit’ maka otak akan mencari segala macam memori, paparan, atau bayangan masa depan tentang sulit. Jadinya? Yah makin sulit," demikian caption dalam postingan nasihat yang dibagikan oleh kakak Ricis itu. "Sebaliknya, kalau kita ngomong 'Saya lagi cari solusinya', maka otak yang bekerja seperti Google itu akan mencari segala hal tentang solusi. Entah perkataan, kejadian, pengalaman, atau bayangan masa depan tentang solusi. Sekarang tergantung kita. Memerintah otak untuk mencari segala sesuatu tentang kesulitan atau tentang solusi. Teman-teman pilih mana?"


Nasihat yang dibagikan Oki ini menuai respon positif banyak pihak. "Pikiran yg baik akan mengeluarkan ucapan yg baik. Insya Allah ucapan yg baik akan mengantarkan kita pada tindakan dan prilaku yg baik," ujar netter. "Pilih positive thinking. Karena Allah itu sesuai prasangka hamba-Nya. Kalau kita berpikir yang baik-baik dan positif maka yang datang dan hadir yang baik-baik. Oleh karena itu kita sebaiknya selalu memandang sisi baik, membung jauh-jauh sisi negatif, selalu optimis, dan mengubah mindset bahwa Allah selalu memberi yang terbaik untuk hamba-Nya," seru yang lainnya.

Sebelumnya, beredar video wawancara sosok diduga Rio bersama wartawan TV. Dalam video via akun gosip lambe_danu itu, Rio mengungkap ada kesalahan fatal yang memicu Ricis menggugat cerai Ryan. Selain itu, sosok diduga Rio menyindir Ryan tak mau memperjuangkan pernikahannya dan Ricis.

"Mereka memang lagi proses sih, karena udah fatal masalahnya. Kan sudah ramai di sosial media, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh, gimana mau nikah," seru sosok diduga Rio. "Ricis sudah kasih kode tuh, tekanan batin juga dia, ya kalau saya sama Oki sih maunya pertahanin, ternyata pas di Mekkah, nggak ada hasil. Mau gimana lagi, Ryan juga nggak mau perjuangkan Ricis."

Setelah video itu viral, Ryan langsung gercep menyangkal dan menyinggung soal fitnah. Ia juga mention Rio dan seolah berharap mendapat dukungan dari kakak iparnya itu.

"Dari lahiran tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya," kata Ryan. "Allah maha tahu, Mas Rio juga paham agama. Mohon support yang baik-baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait