Cara Bang Chan dan Seungmin Stray Kids Gandengan Tangan Disambut Heboh
Instagram/gnabnahc/miniverse.___
Selebriti

Bang Chan dan Seungmin Stray Kids disorot usai kepergok bergandengan tangan saat berada di bandara. Mereka dibicarakan karena cara Bang Chan berpegangan pada Seungmin yang tidak biasa.

WowKeren - Bang Chan dan Seungmin Stray Kids disambut heboh oleh penggemar cuma gara-gara bergandengan tangan saat muncul di hadapan publik baru-baru ini. Cara kedua idol ini berpegangan tangan jadi sorotan karena dianggap menggemaskan.

Pada Jumat (2/2), Stray Kids tiba di Bandara Internasional Incheon untuk pergi ke Tiongkok. Mereka akan menggelar fansign offline yang diadakan KMSTATION di Shanghai pada hari ini, Sabtu (3/2).

Selama Stray Kids berada di bandara, Bang Chan berjalan di belakang Seungmin sambil terus direkam oleh penggemar. Bang Chan pada awalnya memegang bahu Seungmin yang meletakkan kedua tangannya di belakang punggung.

Kemudian, Bang Chan meraih tangan Seungmin sambil berjalan menuju tempat tujuan. Saat bergandengan tangan, Bang Chan memegangi ibu jari Seungmin dari belakang. Momen keduanya ini pun berhasil diabadikan oleh penggemar yang juga datang di bandara.


Cara Bang Chan dan Seungmin Stray Kids Gandengan Tangan Disambut Heboh

Source: X

Segera setelah foto Bang Chan dan Seungmin bergandengan tangan diunggah, para STAY memberikan reaksi heboh. Para penggemar heboh karena menyaksikan momen menggemaskan antara leader Stray Kids dengan membernya. Foto itu pun viral di mana cuitan OP di X (dulunya Twitter) sudah dilihat sebanyak lebih dari 186 kali.

"Gambar terakhir," kata salah satu netizen. "Pegangan jari," sahut netizen lain. "Jangan lihat gambar terakhir, apa pun yang kamu lakukan jangan lihat gambar terakhir," imbuh yang lain.

"Gemess bgt tangan kicik [sic!]," komentar seorang netizen. "APASIHHH GEMES BANGEEETTTTT DIPEGANG GITU JARINYA AKASJJAAJJ [sic!]," sambung netizen yang lain. "SEUNGCHAN PEGANGAN TANGAN DI BANDARA," ujar lainnya.

Sementara itu, Stray Kids belum lama ini telah mengisi acara amal Le Gala des Pieces Jaunes di Paris, Prancis. Mereka datang atas undangan Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron. Mereka juga kan menjadi penampil utama dalam dua acara di Eropa seperti “BST Hyde Park” di London dan “I-Days” di Milan pada Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait