Teuku Ryan Ngaku Ingin Speak Up Soal Prahara Rumah Tangga dengan Ria Ricis
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Di sisi lain, perjanjian pranikah Ria Ricis dan Teuku Ryan baru-baru ini menjadi sorotan kembali. Teuku Ryan pun mengaku ingin ikut buka suara kala ia ramai dihujat netizen. Namun, ia memiliki pertimbangan khusus.

WowKeren - Sejak menikah pada 12 November 2021, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak pernah sepi jadi sorotan. Belum genap tiga tahun usia pernikahannya, Ricis melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari lalu.

Di tengah proses perceraiannya, isi perjanjian pranikah Ricis dan Ryan baru-baru ini kembali disorot. Sebelumnya, Oki Setiana Dewi selaku kakak Ricis pernah mengungkap isi perjanjian tersebut.

"Memang Ryan dan Ria sudah ada kesepakatan sebelum mereka menikah, yaitu Ryan ini agar Ria dalam setahun, beberapa kali datang ke Aceh untuk bertemu keluarga besarnya, berapa hari tinggal di rumahnya," ungkap Oki saat itu. "Dan mungkin Ria menyampaikan pada Ryan, ingin sekali setelah menikah ada family vlog, ingin ditemani vlognya bareng suaminya."

Perjanjian pranikah itu kini menjadi perbincangan lagi. Rumor pun kian berkembang. Ryan bahkan dituding tidak pernah menyentuh sang istri.

Maraknya rumor yang berkembang agaknya membuat Ryan mulai gerah. Baru-baru ini, ia seakan mengisyaratkan ingin segera speak up atau bicara soal masalahnya dengan Ricis. Namun, Ryan kembali menahan diri lantaran Ricis adalah ibu dari anaknya, Moana.

"Boleh ga ak speak up? Tp dia adalah ibunya moana [sic!]," ungkap Ryan. "Mohon doanya saja yah untuk yang terbaik [sic!]."


Teuku Ryan Siap Speak Up Soal Ria Ricis?

Instagram

Curahan hati Ryan sempat diunggah ulang oleh akun gosip @lambe__danu pada Sabtu (3/2). Tak ayal, beragam komentar netizen seketika bermunculan.

"Kalau gue jadi Ryan gue buka semuanya gpp udah terlanjur kok 😂 masa kita mau di jelek2kin diem aja [sic!]," dukung akun @rhinaa***da05. "Lebih baik diam aja mas ryan , mau mereka ngomong apapun cukup dibals dengan sabar suatu waktu nanti juga allah buktikan sendiri siapa yang salh dan benar . Rumah tangga kalo terlalu banyak yang ikut campurr bikin berantakan [sic!]," sahut akun @bund***ullana. "Diem aja deh yan, orang2 udh pada tau gimna ibunya moana, aibnya udh di buka sama dirinya sendiri [sic!]," tambah akun @ayl***rw.

Teuku Ryan Rindukan Putri Ria Ricis

InstaStory

Di sisi lain, Ryan juga mengungkap kerinduannya terhadap Moana. Melalui unggahan InstaStory miliknya, Ryan pun mengunggah potret Moana yang tampak imut-imut. Ia lantas meminta doa dari netizen kala me-repost salah satu unggahan akun fans.

"Missyou [sic!]," ungkap Ryan seraya menambahkan emoji hati warna putih. "Titip do'a ke moana semoga dia paham," tulis akun tersebut. "Doakan sama2 ya Yang baik2 [sic!]," balas Ryan.

Sementara itu, Ricis menggugat cerai Ryan secara kumulasi atau gabungan, yakni ada gugatan cerai, hadhanah atau hak asuh anak, serta nafkah anak. Sidang perdana gugatan cerai Ricis akan digelar mulai 19 Februari 2024 dengan agenda mediasi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait