Deddy Corbuzier Banjir Pujian usai Pertemukan Aldi Taher dan Vidi Aldiano
Instagram
Selebriti

Sebagai fans film 'Bisikan Jenazah', Vidi Aldiano langsung histeris kala bertemu dengan Aldi Taher. Netizen pun memberikan pujian untuk Deddy Corbuzier yang berjasa mempertemukan Aldi dan Vidi.

WowKeren - Vidi Aldiano diketahui menyukai film "Bisikan Jenazah" yang digarap oleh Aldi Taher. Saking sukanya, Vidi sampai beberapa kali menonton film tersebut. Ia juga mengaku ingin bertemu langsung dan berbincang dengan Aldi.

Dalam tayangan Podhub YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Sabtu (3/2), impian Vidi tersebut akhirnya terwujud. Secara mengejutkan, Aldi muncul sebagai bintang tamu. Mengetahui keberadaan Aldi, Vidi langsung berteriak histeris.

Vidi tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Suami Sheila Dara Aisha itu seketika memeluk Aldi. Reaksi Vidi pun membuat Deddy dan Erika Carlina tertawa.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Vidi kemudian memamerkan potret bersama Aldi. Ia terlihat tertawa bahagia bisa berfoto dengan Aldi.


"Girang banget dapet tamu surprise di episode terbaru PODHUB [sic!]," ungkap Vidi di bagian keterangan unggahannya. "Thank you for this lovely surprise om @mastercorbuzier! And thank you for being always authentic kak @alditaher.official [sic!]."

Unggahan Vidi tak ayal menuai beragam komentar netizen. Netizen mengaku ikut bahagia dengan momen pertemuan Vidi dan Aldi. Sebagian netizen bahkan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Deddy yang telah berjasa mempertemukan Vidi dengan Aldi.

"Akhirnya vidi ketemu idolanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ [sic!]," komentar akun @tpy***ndi. "Tergokil banget podcast episode ini aaaaaa๐Ÿ”ฅ๐Ÿซถ [sic!]," balas akun @ikaha***tifah. "Bisa bisanya vidi ngefans aldi taher ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜† [sic!]," sahut akun @kyo***aa_____. "Karna hati yg gembira adl obat๐Ÿ˜ [sic!]," tambah akun @janitra***amal.

"Kalian tau gak, hikmah d balik acara POODHUB ini, unt supot penyembuhan vidi.. Baik bngt y om dedy, luar biasa bngt supot k temen ny๐Ÿ˜ข terharu [sic!]," timpal akun @irwans***245. "Podhub berawal dari ide iseng vidi dan om ded, tp setelah bbrp episode yg gw tonton, gw sadar om ded lagi bikin terapi buat vidi yg sedang berjuang sembuh, dengan bikin vidi ketawa dan bahagia utk menaikkan imun vidi, luar biasa om ded effort nya utk sahabat, persahabatan yg luar biasa....semoga sehat2 utk om, vidi dan semua org yg terlibat di dalamnya, dan buat orang2 yang terhibur dari podhub ini...angkat topi saya om [sic!]," tambah akun @dik***808.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait