Ria Ricis Ucap Terima Kasih Usai Sahabat Dekat Beber Tabiat Teuku Ryan ke Publik
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis gercep ucapkan terima kasih ke salah seorang sahabat dekatnya usai mendengarkan statement berkaitan dengan rumah tangganya bersama Teuku Ryan. Sontak saja hal ini langsung kembali jadi sorotan.

WowKeren - YouTuber kondang Tanah Air Ria Ricis tak ada hentinya menjadi sorotan. Belakangan, nama Ricis banyak mentereng di berbagai media pemberitaan lantaran kabar keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan (II).

Bahkan Ricis disebut sudah layangkan gugatan cerai ke Ryan pada akhir Januari lalu. Sejak itu, berbagai hal berkaitan dengan Ricis pun terus dikulik termasuk pernyataan-pernyataan dari orang-orang terdekatnya.

Salah satu orang terdekat Ricis yang turut speak up soal rumah tangganya yakni Zeda Salim. Pada kesempatan itu, Zeda sempat singgung pula terkait tabiat Ryan yang seakan isyaratkan tak bersyukur memiliki istri seperti Ricis.

Ricis yang mendengar pernyataan Zeda pun tak segan untuk buru-buru ucapkan terima kasih. Hal ini ia ungkapkan melalui DM Instagram yang kemudian diposting oleh Zeda di Story. “Mbaa trimakasi ya ak br liat wwcra mb di tiktok [sic!],” ungkap Ria Ricis. “Kuat ya sayang,” tambah Zeda Salim dalam unggahannya ini.


Photo-INFO

Instagram Story

Postingan yang kemudian ikut dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kembali terheran-heran dengan Ricis yang malah ucap terima kasih meski sahabat dekat seakan membuka aib rumah tangganya sendiri.

Icis bknny komplen malah bilg makasih aib RT ny di buka [sic!],” komentar seorang netter. “Sekaya apa pun istri, ketika dia memutuskan untk menikah ya harus patuh sama suami, harus bisa menjaga harga diri martabat suami nya bukan apa2 curhat di sosmed. kalo ga senang soal si ryan yg mendahulukan orgtua nya atau keluarga nya ya ngomong langsung, jangan di jadiin story😂 [sic!],” sahut yang lain. “eluarga dan kolega ricis pdhl tampilan ISLAMIC bgt yah, menampilkan keSHOLEHan nya bgt yah...tp kok RAJIN yah umbar AIB orang lain...malu gak sih sama tampilan ISLAMIC kalian 😢😢😢 @okisetianadewi [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, Zeda sendiri sempat bawa-bawa pula mengenai penghasilan masing-masing hingga ungkit nominal. “Namanya keluarga rumah tangga itu pasti ada masalah, semua rumah tangga itu pasti diuji. Ada istri yang diuji dengan ujian rumah tangga harus bersabar, bersyukur walaupun punya suami yang gak kaya, berpenghasilan miliaran, tapi istri yang hasilnya miliaran menerima dia apa adanya,” papar Zeda. “Ada rumah tangga juga yang diuji ada suami yang nggak bersyukur udah punya istri kaya raya, mapan, sudah mandiri secara finansial, tapi egois ya, tidak memberi nafkah lahir batin secara layak, tidak terbuka dengan keuangan, tidak ada etika dengan keluarga istri, kakak ipar.”

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait