Ria Ricis Pamer Momen Moana ‘Latihan Militer’ Usai Teuku Ryan Ingin Speak Up Soal Rumah Tangga
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Belum usai juga pembahasan terkait Ria Ricis dan Teuku Ryan. Kali ini, Ria Ricis memilih untuk bagikan momen Moana ‘latihan militer’ usai Teuku Ryan ungkap keinginan speak up soal rumah tangganya.

WowKeren - Selain penampilan, hal yang sering menjadi perbincangan dari seorang selebriti yakni kehidupan pribadinya. Baik menyangkut dirinya sendiri atau mengenai rumah tangganya. Salah satunya yakni pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan (II).

Diketahui, belakangan ini rumah tangga keduanya dikabarkan tengah diambang keretakan. Ricis telah melayangkan gugatan cerai ke Ryan usai desas-desus keduanya tak lagi serumah mencuat ke publik.

Berbagai alasan pun ikut bertebaran tanpa adanya kepastian dari Ricis atau Ryan. Seperti baru-baru ini, Ryan mendadak dituding tidak pernah menyentuh istrinya. Di tengah kabar tak sedap itu, Ryan sempat ungkap keinginan untuk speak up soal prahara rumah tangganya.

Sontak ungkapan Ryan itu jadi sorotan, hanya saja Ricis seakan tutup mata dan telinga akan hal tersebut. Ia malah memilih untuk kembali bagikan momen Moana, putri cantik mereka “latihan militer”. “Moana latihan militer😂 harus kuat sejak dini. Wkwk,” tulis Ria Ricis dalam keterangan video.


Tak benar-benar latihan militer, tampak pada rekaman singkat di atas Moana dengan gigih dan lincah ingin sekali memutarkan badannya secara sempurna di permainan olahraga anak-anak. Tentunya postingan Ricis tersebut tak luput dari sorotan netter. Beragam komentar mencuat begitu saja penuhi unggahan Ricis.

Didikan bu icis ke wamil di korea harus kuatt yaa mau hujan badai angin ribut halilintar tetep ngegantung gitu haha😂❤️ [sic!],” komentar seorang netter. “Moana:Tetap lah jumpalitan walaupun d luar sangat hareudang Dengan sgl berita 😂😂 [sic!],” singgung yang lain. “Moana harus kuat fisik sejak dini, karena moana yang akan menjaga bu iciss, moana nanti nya yg akan menjadi perisai buat bu iciiss, sehat sehar moana sayang [sic!],” sambung lainnya.

Ini jdnya menpora apa mentri kelautan mon, gemey amat masyaAllah😍 [sic!],” tambah yang lain. “Lucu banget di akhir video moana masih sempet dahdah ke teman nya , Mon Mon 😍 [sic!],” seloroh lainnya. “Moana said : akan ku persiapkan sejak dini untuk menghadapi lika-liku kehidupan 👏 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait