Raffi Ahmad Malah Mendadak Mellow Ingat Mendiang Ayah Kala Kumpul Bareng Politikus
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad terus bagikan hal-hal berkaitan dengan capres 02 yang membuat namanya ramai digunjing. Namun, kali ini Raffi Ahmad justru ungkap kerinduan ke mendiang ayah kala bagikan momen bareng para politikus. Kok bisa?

WowKeren - Aktor papan atas Tanah Air Raffi Ahmad tak pernah sepi dari pemberitaan. Hal berkaitan dengan Raffi selalu saja menarik perhatian sebagian masyarakat. Terlebih Raffi sendiri memiliki circle yang semakin luas dari berbagai kalangan.

Seperti belakangan ini, Raffi dan sang istri yakni Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi getol bagikan momen kumpul bersama para politikus. Terlebih mendekati pemilu 2024 ini, Raffi dan Gigi bak isyaratkan condong untuk memilih capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan cawapres Gibran Rakabuming.

Namun anehnya, pada salah satu postingan terbarunya di Instagram ia malah mendadak mellow saat hadiri acara festival “Negeri Elok” yang menampilkan karya putra dari Prabowo, Didi Hediprasetyo. Prabowo tampak menemani sang putra di acar tersebut yang membuat Raffi teringat dengan mendiang sang ayah.

Kasih Sayang dan Support Seoarang Ayah ... Pa @prabowo kepada Sang anak @ragowo.hediprasetyo / @didit.hediprasetyo 🙏 jadi kangen sama Alm Bokap gw 🥹 Semoga sehat selalu .... ❤️ @negeri_elok [sic!],” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video.


Sayangnya, ungkapan mellow Raffi itu tak banyak digubris netter. Mereka tetap salfok dengan circle Raffi bersama para politikus hingga berbagai anggapan negatif mencuat begitu saja dikaitkan dengan pemilu 2024.

Kumpulan org kaya ga bakalan memikirkan rakyat yg ada cuma mikirin ushanya bagaimana bisa berjalan dan mempeerkaya diri yg cerdas ya kawan klau mau pilih masih ada waktu [sic!],” komentar seorang netter. “Tim Sukses penguasa tim sukses pengusaha u aa @raffinagita1717 , Sy pilih yg TEAM Sukses dr Rakyat yg hny ad d ANIES GUS IMIN [sic!],” sahut yang lain. “Memilih 02 bukan sekedar ‘beda pilihan’ tapii sama dengan mendukung Nepotisme, & kemunduran Demokrasi [sic!],” singgung lainnya.

Definisi nyuruh orang2 netral sementara mereka terang2an... Pada punya kaca ga sih ya mereka itu [sic!],” tambah yang lain. “Dari jalan nya aja sudah tampak bahwa pak prabowo gak siap untuk memimpin indonesia,semoga amien menang sekali putaran amien [sic!],” seloroh lainnya. “Pendukung prabowo org² kaya, Pendukung ganjar org² miskin, Pendukung anis org² cerdas...kalian tim mana...😮😮😮 [sic!]” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait