Tamara Tyasmara Gelar Pengajian 7 Harian untuk Mendiang Sang Putra
Instagram/looks.sandisphotoproject
Selebriti

Di sisi lain, eks suami Tamara Tyasmara mencabut surat penolakan autopsi jenazah anaknya di Polda Metro Jaya pada Sabtu (3/2). Ia menduga jika sang anak tewas lantaran ditenggelamkan.

WowKeren - Tepat pada Sabtu (3/2), Tamara Tyasmara menggelar acara pengajian tujuh harian untuk mendiang anaknya, Dante. Melalui unggahan InstaStory pribadinya, ia juga tampak mengunjungi makam sang putra.

Tamara memajang potret tempat peristirahatan terakhir sang putra. Lembaran-lembaran kelopak bunga mawar merah serta bunga lainnya menghiasi makam Dante.

Ia pun menuliskan kalimat penuh rasa duka. "Today is your 7 days in heaven kak (Hari ini merupakan hari ketujuh kamu ada di surga kak)," tulis Tamara seraya menambahkan emoji hati warna putih.

Di unggahan berikutnya, Tamara memperlihatkan beberapa jajanan yang disukai mendiang anaknya. Ia lantas me-repost unggahan yang memperlihatkan situasi pengajian di rumahnya.

Tamara Tyasmara Gelar Pengajian untuk Mendiang Anak

InstaStory


Di sisi lain, eks suami Tamara, yakni Angger Dimas kini gencar menyerukan tagar "JusticeForDante". Dimas menduga jika sang anak bukan tewas tenggelam, melainkan ditenggelamkan. Ia pun telah mencabut surat penolakan autopsi jenazah anaknya di Polda Metro Jaya.

Padahal, Dimas sebelumnya sempat menandatangani surat penolakan autopsi pada Minggu (28/1). Saat itu, ia tidak mengetahui ada orang lain yang juga berada di tempat kejadian perkara (TKP) saat Dante dinyatakan tenggelam.

Namun, ia mulai berupaya mengumpulkan sejumlah fakta. Ia pun berharap agar penyebab kematian anaknya bisa terungkap melalui autopsi.

"Saya minta keadilan, karena diduga anak saya tidak tenggelam, tetapi diduga ditenggelamkan. Itu yang membuat saya sangat emosional," kata Dimas di Polda Metro Jaya pada Sabtu (3/2). "Di saat ada kecurigaan, saya sudah bergerak. Dengan bantuan saksi-saksi yang ada di TKP, saya akhirnya melakukan penelusuran lebih lanjut."

Sementara itu, Tamara sendiri juga sudah mendatangi Polda Metro Jaya ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sandy mengungkap sudah ada pihak yang dilaporkan atas kasus kematian Dante. Sayangnya, identitas sosok yang dilaporkan itu masih mereka rahasiakan.

”Ada yang sudah dilaporkan, laporannya model A," kata Sandy belum lama ini. "Tapi, tidak mungkin memberikan namanya karena masih dalam penyelidikan. Mohon doanya supaya bisa berjalan lancar. Ini masih terlalu dini untuk menyampaikan dan karena masih suasana berduka."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait