Kiky Saputri Auto Bikin Gempar Kala Roasting Gibran Rakabuming
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri bagikan cuplikan kala dirinya meroasting Gibran Rakabuming. Kiky Saputri pun tak segan lemparkan kalimat-kalimat serta tingkah tak terduga berkaitan dengan debat cawapres serta perjalanan politik Gibran Rakabuming.

WowKeren - Lagi-lagi hal berkaitan dengan artis dan politikus ramai jadi sorotan. Kali ini, komika ternama Kiky Saputri tampak berkumpul bersama sederet rekan artis termasuk Raffi Ahmad serta beberapa nama politikus Tanah Air.

Salah satunya yakni cawapres [calon wakil presiden] 2024 dengan nomor urut 02 yakni Gibran Rakabuming. Tak sendiri, tentunya Gibran ditemani oleh sang istri tercinta, Selvi Ananda. Dalam kesempatan itu, Kiky seakan enggan menyia-nyiakan momen pertemuannya dengan Gibran.

Wanita yang kini tengah hamil anak pertama itu gercep meroasting Gibran. Tentunya, Kiky turut menyinggung sikap-sikap Gibran saat debat cawapres hingga perjalanan kariernya di dunia politik.

Mulanya, Kiky menirukan gaya Gibran yang gimik depan cawapres 03 Mahfud MD dengan celingak-celinguk bak mencari sesuatu. “Ngapain mbak?” seru para penonton. “Saya? Cari cara biar menang satu putaran,” celetuk Kiky Saputri yang langsung disambut gelak tawa.


”Saya ikutan senang karena mas Gibran merepresentasikan anak muda. Berkat mas Gibran maju jadi cawapres, saya tuh senang gitu oh ternyata ada anak muda yang bisa maju, kalau bapaknya presiden. Eh ya Allah orangnya emang pendiam ya? Pantesan diam-diam jadi cawapres,” lanjut Kiky Saputri yang kembali mengundang tawa.

Cuplikan video yang dibagikan Kiky di laman Instagram pribadinya itu auto bikin gempar. Berbagai komentar positif sampai negatif menjadi satu di postingan Kiky. Pro kontra soal pilihan capres dan cawapres ikut bergema.

Gak ada malunya ya itu orang....kalau gw udh nangis meluk guling.… berdoa sama Tuhan sampe kapan keluarga kami jadi bahan ketawaan [sic!],” komentar seorang netter. “ANAK MUDA bs jadi Cawapres klo Bpknya Presiden dan Pamannya diMK😂 kurang gitu ki [sic!],” sahut yang lain. “Aaaah ngk seru @kikysaputrii soalx ngerostingx di kalangan para artis coba di dpn masyarakat ky kmarin pak anis dan cak imin baru th kereeeeeen ne mah udh di settings [sic!],” singgung lainnya.

Gk ngerti la sm org2 kog bs mau mndukung anak yg beginian😮😮, spti Indonesia tdk ada lagi org yg cerdas , py talent...,entahlah dunia [sic!],” tambah yang lain. “Laporr iklan Marjan telah hadir di tv laporan selesai🫡 jangan lupa pilih 02✌️ [sic!],” seloroh lainnya. “Diem-diem jadi Cawapres tenang kan ada Bapak dan Paman 😂😂 Diem-diem juga jadi Walikota berkat Kader PDIP😁 [sic!],” imbuh netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait