Aurel Hermansyah Ungkit Perbedaan Kala Foto dengan Anang Usai Ashanty Blak-blakan Bahas Pilpres
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah bagikan foto bareng Anang Hermansyah dan Ashanty seraya ungkit perbedaan terkait pilpres. Sedang Ashanty sendiri juga sempat curi perhatian usai terang-terangan bahas pilihan presiden dari pemilu-pemilu sebelumnya.

WowKeren - Jelang pemilu 2024, banyak dari kalangan artis yang turut serta secara terang-terangan berikan dukungan pada masing-masing pilihannya. Mulai dari Raffi Ahmad hingga Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah serta Ashanty.

Aurel sendiri memiliki pilihan yang berbeda dari Anang dan Ashanty perihal calon presiden 2024. Ia bersama sang suami, Atta Halilintar isyaratkan berada di kubu capres 02. Sedangkan Anang dan Ashanty berada di sisi capres nomor 03.

Meski begitu, hubungan Aurel dan Anang-Ashanty tetap terlihat baik-baik saja. Bahkan baru-baru ini Aurel memajang foto manisnya dengan Anang dan Ashanty seraya ungkit sebuah perbedaan. “Berbeda tapi tetap bersama yaa!! 🤗 [sic!]” tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan foto.


Di sisi lain, sebelumnya Ashanty sendiri juga sempat blak-blakan bahas perbedaan pilihan capres. Ia malah beberkan pilihannya di tahun 2014, 2019 dan kini di 2024. Hanya saja, untuk 2024 ini Ashanty tak menjelaskan terkait alasannya pilih capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Photo-INFO

Instagram

Konser Salam Metal🙏 Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud😀 Sebelum 2014 kl Pilpres cuma nyoblos aja ke TPS Jadi inget udh 3 kali terakhir, pemilihan Presiden pasti aku ikutan ke GBK buat acara.. 2014 pilih pak Prabowo 2019 pilih pak Jokowi [setelah melihat kinerja selama 5 tahun] 2024 pilih pak @ganjar_pranowo dan pak @mohmahfudmd Kenapa?? Panjang kalau dijelasin disini😀 [sic!],” ungkap Ashanty.

Yg jelas.. Please yaa temen2 walau berbeda itu biasa😀 Masih inget dulu 2 kali pilpres tiap beda pilihan tuh kayak ngga enak banget, kl ketemu yg beda berasa nggak nyaman. Ribut belain pilihan nya digrup, di sosmed, dimana2.. padahal setelah nya semua kembali ke kehidupan masing2 dan mereka yg saling berkompetisi pun akan saling mensupport. Semua yg ikut kontestasi saat ini pastinya yg terbaik, dan siapa pun yg menang nanti nya kita doa kan semoga Amanah dan bisa membawa Indonesia lebih baik.. siapa pun pilihan kita, walau berbeda semoga tetap damai.. yg pasti jangan Golput yahh guys!! Merdeka!!!! [sic!]” sambung Ashanty.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait