Raffi Ahmad Tunjukkan Etika Berkelas usai Diunfollow Nikita Mirzani
Instagram/raffinagita1717/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Raffi Ahmad jadi sorotan usai kabar ia dan Prabowo Subianto diunfollow Nikita Mirzani merebak. Alih-alih marah, Raffi justru memperlihatkan etika berkelas nan sopan dengan pamer foto Nikita bersama para pendukung Prabowo lainnya.

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang punya kepribadian baik. Ia tak pernah menaruh dendam meski kadang dicibir oleh artis lain. Kebaikan Raffi ini terkuak setelah kabar dirinya diunfolow Nikita Mirzani merebak.

Alih-alih marah, Raffi malah memperlihatkan sikap beretika dan profesional. Ia tetap mengunggah poster para pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming yang memperlihatkan sejumlah artis termasuk juga Nikita.

"Doa Untuk Pemimpin Negeri 🙏❤️🇮🇩 Soon .... ( Boleh Bantu Re-Post guys 🙏 )," ujar Raffi. Unggahan suami Nagita Slavina ini banjir dukungan rekan artis lainnya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Rapatkan barisan untuk Indonesia Maju Prabowo Gibran InshaAllah Menang 1 Putaran," ujar Mulan Jameela. "🙌," demikian komentar singkat Betrand Antolin.


Sementara itu, Raffi sebelumnya pernah mengungkap pendapat tentang Nikita. Ia kala itu percaya kalau dirinya dan Nikita punya kesamaan sifat yakni keduanya memang suka menghibur orang lain.

"Sebenarnya aku sama Nikita Mirzani itu ada kesamaannya lah. Orang-orang suka lihat dari luarnya aja," kata Raffi memihak Nikita. "Padahal aku sama Nikita kan jiwanya entertain. Kita suka menghibur. Tapi ada orang yang enggak suka. Niki suka teriak-teriak mungkin cuma ingin biar seru aja."

Sebelumnya, Nikita mengejutkan publik usai hadir di acara Debat Capres terakhir pada 4 Februari. Sehari setelahnya, ibu tiga anak ini mendadak curhat merasa dikucilkan hingga menyindir manusia penjilat.

"Merasa di kucilkan ntah apa sebab nya.. seolah olah mereka lah yang paling di pentingkan," ujar Nikita pada 5 Februari. "Untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka.. lingkungan yang sudah tidak sehat. Saya baru menyadari dan paham semua itu tadi malam..Tadi nya saya ga mau story seperti ini, tapi jujur saya dongkol sekali.. nyesel saya."

Selain curhat, Nikita juga memutuskan unfollow Prabowo dan Raffi. Yang menarik, Nagita malah diduga menjadi penyebab Nikita unfollow Prabowo dan Raffi. Netter curiga jika ibu Rafathar dan Rayyanza tersebut tak mengajak Nikita untuk foto bersama hingga sang artis jadi baper.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait