Irene Red Velvet Ungkap Alasan Pilih Perpanjang Kontrak dengan SM
Instagram/renebaebae
Musik

Irene memilih untuk tetap bertahan dengan SM Entertainment di saat para artis satu per satu mulai meninggalkan agensi tersebut. Lantas apa kira-kira alasan Irene melakukan hal itu?

WowKeren - Irene Red Velvet dipastikan telah memperpanjang kotrak eksklusifnya dengan SM Entertainment. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak agensi pada Rabu (7/2).

Melihat banyaknya artis yang satu per satu mulai meninggalkan SM, nyatanya Irene justru memilih untuk bertahan. Idol 32 tahun tersebut membeberkan alasannya masih bertahan di SM setelah debut dengan Red Velvet sejak tahun 2014 silam.

Irene mengaku sangat mempercayai kinerja para staf agensi. Sejak debutnya 10 tahun silam, Irene merasa telah banyak dibantu berkembang hingga menjadi dirinya saat ini.

"Saya memutuskan untuk memperbarui kontrak saya karena saya mempercayai staf perusahaan yang telah bersama saya sejak debut saya, dan SM yang membantu saya menjadi seperti sekarang ini," ujar Irene melalui agensinya.


Tak lupa Irene mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini. Ke depannya, Irene berjanji akan terus menunjukkan karya terbaiknya bersama member Red Velvet yang lain.

"Saya berterima kasih kepada mereka, penggemar yang selalu mendukung Red Velvet. Kami akan menunjukkan sisi baik kami melalui berbagai kegiatan bersama para anggota tahun ini juga," sambungnya.

Sementara itu, SM juga menyampaikan pernyataan resminya terkait perpanjangan kontrak Irene ini. "Berdasarkan rasa saling percaya dan kemitraan, kami telah menandatangani kontrak baru dengan Irene yang mengikuti jejak Seulgi. Kami akan memberikan dukungan dengan berbagai cara agar dia bisa lebih aktif sebagai artis global, dan kami meminta cinta dan perhatian kalian yang berkelanjutan," tutur SM.

Atas kabar ini, nama Irene seketika menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Komentar pro kontra pun bertebaran seiring dengan pengumuman tersebut.

Sebelumnya, Seulgi sudah lebih dulu menandatangani perpanjangan kontrak dengan SM pada bulan Agustus tahun 2023 lalu. Pembaruan kontrak Seulgi dan Irene ini memiliki arti penting bagi SM karena agensi tersebut baru saja memasuki era "SM 3.0" setelah melepaskan diri dari sistem produksi asli Lee Soo Man.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait