Lesti Kejora Ungkap Doa Manis Kala Pamer Liburan Kece Bareng Sang Putra
Instagram/lestikejora
Selebriti

Lesti Kejora bagikan beberapa foto dirinya dengan sang buah hati kali berlibur ke luar negeri. Lewat unggahan ini pula, Lesti Kejora ungkap doa manis untuk sang putra. Seperti apa?

WowKeren - Selain Happy Asmara, pedangdut Lesti Kejora juga sering kali mendapatkan sorotan dari publik. Namanya pun tak jarang mentereng di berbagai media pemberitaan. Baik berkenaan dengan karier atau kehidupan pribadinya.

Salah satu hal yang sering disorot dari kehidupan pribadinya yakni mengenai rumah tangganya dengan Rizky Billar. Mengingat semakin hari, Lesti dan Billar kian harmonis sekalipun sempat nyaris retak lantaran adanya KDRT.

Selain itu, buah hati mereka yakni Muhammad Levian Al Fatih Billar atau biasa disapa baby L. Meski terbilang masih kecil, Lesti dan Billar sudah sering kali ajak baby L liburan jelajah berbagai negara. Seperti baru-baru ini, mereka ajak serta bab L ke Eropa.

Tentu saja Lesti tak lupa untuk abadikan momen-momen tersebut dalam sebuah potret. Layaknya unggahan terbaru Lesti di Instagram, ia perlihatkan foto kecenya dengan baby L kenakan busana bernuansa putih sekaligus ungkap doa manis. “Ya Allah lindungilah selalu Muhammad levian Al-FATIH billar. Jadikanlah fatih anak yang shaleh,dan selalu dekat dengan mu Aamiiinn🤲🏻🥲🤍 [sic!]” ungkap Lesti Kejora.


Melihat unggahan Lesti tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan keberadaan baby L. Di sisi lain, tak sedikit pula yang juga turut mengaminkan sekaligus mendoakan buah hati Lesti dan Billar itu.

Masyaalloh,semoga @levianbillar menjadi anak yg soleh berbakti sm orang tua dan bermanfaat bwat banyak org🤲 [sic!],” komentar seorang netter. “Amin ya Allah semoga sehat slalu kalian di jauhkan dari segala marabahaya amin [sic!],” sambung yang lain. “Doa seorang ibu ke seorang anak menembus langit , makanya banyak bunyai zaman dulu tirakat puasa diniatkan untuk anaknya [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, usut punya usut, liburan Lesti kali ini tak sekedar bersama Billar dan baby L saja. Ia terbang pula bersama beberapa rekan artis lainnya yang memang digaet oleh sebuah brand skincare lokal milik pengusaha ternama Shandy Purnamasari dengan Maharani Kemala.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait