Indah Permatasari Bagikan Postingan Adem di Tengah Nursyah Ungkit Omongan Nyelekit Sang Putri
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari pamer momen adem bersama sang putra dan Arie Kriting kala liburan di Bali. Tak disangka, disela-sela menikmati keindahan Bali ibunda Indah Permatasari malah membuat konten tak terduga.

WowKeren - Kehidupan seorang selebriti tak ada hentinya menjadi perbincangan publik. Salah satunya yakni pasangan publik figur fenomenal Indah Permatasari dan Arie Kriting. Mengingat pernikahan keduanya sampai saat ini belum dapatkan restu dari ibunda Indah, Nursyah.

Meski begitu, Indah dan Arie tetap bergandengan tangan seakan menunjukkan pada dunia bahwa cinta mereka tak terkalahkan dengan apapun. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan hadirnya buah hati.

Sayangnya, Indah dan Arie sepakat untuk tak publikasikan wajah sang putra. Hanya saja Indah tetap menunjukkan keberadaan bayi gantengnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Indah bagikan postingan adem berlibur ke Bali dengan anak dan sang suami.


Di tengah kebahagiaan itu sayangnya Nursyah malah mendadak membuat konten tak terduga. Ia mengungkit ucapan nyelekit Indah yang mengatakan bahwa dirinya banyak utang.

Bahkan Nursyah juga tak segan panggil nama capres 01 yang seakan-akan mengadu terkait ucapan nyelekit putrinya. “Kata indah permatasari saya banak utang pak anis pak anis [sic!],” tulis Nursyah seraya berakting dengan rekan sebayanya di bawah pohon.

Tolong pak anis bayarkan utangku [sic!],” tambah Nursyah lagi dengan diselipi emoji menangis. Sayangnya, dalam keterangan video Nursyah tak berikan penjelasan apapun.

Sementara itu, sejauh ini Indah sendiri belum berikan tanggapan apapun mengenai konten menggelitik sang ibu. Begitu pula dengan Arie yang malah belakangan ramai jadi sorotan lantaran berikan tanggapan tepi jurang soal pemilihan presiden 2024.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait