Chelsea Olivia Cium Mesra Glenn Alinskie Saat Liburan Natal di Jepang
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Chelsea Olivia membagikan keseruan liburan di Jepang bersama suami dan anak-anak. Tak cuma itu, ia juga memperlihatkan foto romantis saat mencium sang suami, Glenn Alinskie, di sela-sela liburan di Jepang.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang menikmati liburan Natal bersama anak-anak mereka. Keduanya mengajak anak-anak untuk liburan di sebuah kawasan di Jepang.

Dalam unggahan foto, tampak Chelsea memamerkan wajah imut putranya, Dante, yang memakai baju musim dingin. Bocah tampan itu terlihat keren ketika mengenakan jaket tebal dengan tambahan tudung dihiasi bulu-bulu layaknya orang Eskimo. Selain foto Dante, Chelsea juga memamerkan video keseruan anak-anaknya di tempat ski.

Di salah satu slide foto, Chelsea juga pamer momen romantis dirinya mencium bibir Glenn dengan latar belakang pepohonan dan salju. Tak dipungkiri, Chelsea dan Glenn sukses membuat netter baper dengan sikap romantis mereka. Keduanya tampak terlihat awet muda layaknya pasangan yang baru menikah.


"Glen swet banget ya sama istrinya, mau meluncur bersama tp masih bantu dorong.. aahhh lovely couple ❤️ [sic!]," kata netter. "So sweet ya, salfok Chelsea dan Glenn masih sempat pacaran sambil urus anak [sic!]," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Chelsea sudah mengungkap kalau ia dan Glenn memang sudah merencanakan untuk pergi ke Jepang sejak jauh-jauh hari. Chelsea tampak antusias karena biasanya ia dan Glenn merayakan Natal di Indonesia.

"Aku sama Glenn bukan tipe orang yang suka liburan ramai-ramai. Tapi mau nggak mau kita harus ikuti jadwal mereka (anak-anak), ini liburan panjang, jadi kita sudah siap-siap," kata Chelsea. "Jepang kan ramah anak, memenuhi kriteria kalau punya anak. Kalau ditanya, 'Nastusha sukanya kemana'. 'Aku suka Jepang'. Jadi ya udah kita ke Jepang."

Sebelum berangkat, Chelsea mengaku sudah menyiapkan banyak hal termasuk obat-obatan. Ia juga membawa baju, sepatu hingga mainan untuk anak-anaknya.

"Biarpun di Jepang banyak, aku tetap bawa dari dokternya dia. Masalah baju, sepatu harus benar-benar tepat. Terus aku selalu menyiapkan mainan di pesawat, supaya tidak mengganggu orang lain," kata Chelsea.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait