Ivan Gunawan Nyoblos Lebih Dulu di Paris Usai Sempat Sesumbar Pamit dari Indonesia
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan lagi-lagi curi perhatian melalui sosial media pribadinya. Kali ini, Ivan Gunawan pamerkan kelingking yang sudah dicelupkan ke tinta pertanda dirinya sudah lebih dulu nyoblos saat berada di Paris.

WowKeren - Desainer ternama Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun memiliki eksistensi yang nyaris tak pernah padam. Sekalipun banyak artis bari berdatangan hingga karakternya diusik oleh beberapa pihak, Igun tetap berdiri tegak makin semangat lahirkan karya-karya baru.

Kendati demikian, hal berkaitan dengan Igun sedikit banyak selalu mencuri perhatian. Termasuk postingan-postingannya di sosial media seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pamerkan jari kelingkingnya usai dicelup ke tinta ungu alias pertanda setelah nyoblos.

Benar saja, Igun lebih dulu nyoblos saat tengah asyik liburan di Paris setelah sebelumnya sempat sesumbar pamit dari Indonesia. Ucapan Igun kala itu ia lontarkan selang beberapa waktu usai mendapatkan teguran dari KPI terkait dandanan dan karakternya yang menyerupai wanita.

Hari ini Saya bisa nyoblos di paris ❤️❤️❤️ somoga pilihan saya terbaik AMiiin ❤️ [sic!],” tulis Ivan Gunawan dalam keteranGan foto. Hanya saja, terkait dirinya benar-benar hengkang dari Indonesia atau sekedar liburan semata belum diketahui pasti. Sejauh ini, kedatangan Igun ke Paris ramai-ramai bersama beberapa rekan artis dan pengusaha skincare lokal untuk berlibur.


Tanpa menunggu lama, postingan Igun tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka berharap tak adanya kecurangan dalam pemilu 2024 serta ikut suarakan pilihan masing-masing.

Bismillahirrahmanirrahim 02 mas igun,,,menang satu putaran [sic!],” komentar seorang netter. “Semoga tdk ada kecurangan, semua aman..❤️” timpal yang lain. “Aamiin ka igun 🤲 sayang ka igun sehat2 ya ka disana [sic!],” sahut lainnya.

Kak igun nyoblos pake hati. Ga ada endorse san , dia udh kaya [sic!],” tambah yang lain. “Panjang umur kak ivan.. barusan bangun2 mimpi sama ketemu ka ivan dan ka andina [sic!],” seloroh lainnya. “Apapun pilihannya semoga bisa membawa Indonesia lebih baik lagi... Sukses trus buat ka @ivan_gunawan 😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait