Ria Ricis Singgung Soal Kebaikan setelah Mediasi Keluarga Bareng Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Di tengah kebahagiaannya berlibur, terungkap bahwa Ria Ricis dan sang suami, yakni Teuku Ryan, sempat menjalani mediasi keluarga. Lantas, apa hasil mediasi keluarga tersebut?

WowKeren - Ria Ricis saat ini tengah berlibur bersama beberapa influencer lainnya ke Eropa. Di sela liburannya, Ricis menyempatkan diri untuk memamerkan beberapa potret liburannya melalui media sosial. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Ricis pada Minggu (11/2).

Dalam potret yang diunggah, Ricis tampak tertawa bahagia bersama istri Juragan 99, Shandy Purnamasari. Tampak pula Bunda Corla, Lesti Kejora, hingga Aaliyah Massaid di bagian potret lainnya.

Di bagian keterangan unggahannya, Ricis pun menyinggung soal kebaikan. "Kalau kita ketemu orang baik, ceritakan semua kebaikan tentangnya pada siapapun 💪⚡️[sic!]," ungkap Ricis.

Di tengah kebahagiaannya berlibur, terungkap bahwa Ricis dan sang suami, yakni Teuku Ryan (II), sempat menjalani mediasi keluarga. Seperti diketahui, Ricis telah menggugat cerai Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


"Teuku Ryan public figure dan istrinya juga public figure, jadi lebih baik urusan keluarga diselesaikan dengan anggota keluarga terlebih dulu," ungkap Dedi Armidi selaku kuasa hukum Ryan belum lama ini. "Tapi, terlepas dari itu, Ryan sudah berupaya dan terus menerus berusaha untuk bisa damai, merangkul kembali dan mengangkat kembali istri serta anaknya."

Sayangnya, hasil mediasi keluarga itu diduga tidak lancar hingga Ricis memutuskan menggugat sang suami. Padahal, pihak keluarga masih berharap agar keduanya bisa kembali rujuk.

"Keluarga baik dari Ricis maupun Ryan sudah telah melakukan beberapa cara untuk menengahi dan memediasi, tapi pada akhirnya keputusan ada di mereka berdua," lanjut Dedi. "Tapi, ini perlu kami sampaikan, bahwasanya klien kami juga telah berusaha, karena usaha usaha yang dilakukan klien kami, Teuku Ryan tidak akan bisa kelihatan terus. Ryan ini adalah sosok suami yang baik untuk istri dan ayah bagi anaknya, dan ingat pernikahan ini baru dua tahun. Sampai sekarang kami sudah berusaha terus untuk mempertahankan rumah tangga ini."

Rencananya, sidang perdana gugatan cerai Ricis dan Ryan akan digelar pada 19 Februari mendatang. Selain bercerai, Ricis juga menuntut hak asuh atas putri semata wayangnya, Moana, serta tuntutan nafkah. Permohonan gugatan cerai yang diajukan Ricis terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PAJS tertanggal 30 Januari 2024 secara e-court.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru