Cak Lontong Jadi Trending pasca Viral Video Marah-Marah saat Kampanye Capres
Instagram/caklontong
Selebriti

Video marah-marah Cak Lontong saat kampanye calon presiden belum lama ini beredar viral di media sosial. Cak Lontong bahkan mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas.

WowKeren - Nama Cak Lontong mendadak jadi trending di situs pencarian Google. Tidak hanya itu, akun Instagram milik Cak Lontong juga masih digeruduk netizen hingga Minggu (11/2). Rupanya hal ini bermula usai video marah-marah Cak Lontong beredar viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, Cak Lontong tampak mengisi acara kampanye untuk calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di Banyuwangi, Jawa Timur. Saat melihat ada penonton yang mendukung capres lain, Cak Lontong langsung naik pitam.

Dengan mata terbelalak, Cak Lontong mengecam aksi penonton tersebut. Ia pun mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas.

"Heh, yang tangannya kiting itu siapa? Tadi milih nomor berapa itu? Enggak punya rasa takut, siapa kamu?" tanya Cak Lontong penuh amarah dalam bahasa daerah. "Kamu, siapa kamu? Orang desa ini!"


"Yang datang sungguhan versus yang dibayar kelihatan. Yang di situ, nanti kalau pulang ada mobil yang menunggu lalu diberi uang," lanjut Cak Lontong. "Wajahmu! Dibayar berapa?"

Amarah Cak Lontong seketika menuai cibiran dan komentar pedas netizen. Sebagian netizen menuntut permintaan maaf dari komedian sekaligus presenter tersebut.

"Sangar banget cak,jadi takyut 😂 awal pensiun mu kayaknya 😂 [sic!]," sindir akun @ibnua***ari_1. "Mamp*s dirujak netezen😂😂😂😂😂 [sic!]," balas akun @j0.***05. "Awal kehancuran cak lontong😂 [sic!]," sahut akun @dam***y_ve. "Minimal klarifikasi kalo ga mau minta maaf, walopun ga satu suara, ga perlu emosi kayak gini [sic!]," timpal akun @maeyrin***da. "Aduh aduh mulutmu harimaumu ati ati ya kalo berbicara (saran) [sic!]," tambah akun @rfa***ur.

Lantas, apa tanggapan Cak Lontong terkait video viralnya yang marah-marah? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Cak Lontong.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru