Gisella Anastasia Unggah Video Tak Terduga usai Dihujat Soal Chat Diduga Bela Pacar Tamara Tyasmara
Instagram/gisel_la
Selebriti
Anak Tamara Tyasmara Tenggelam

Gisella Anastasia mengunggah video spesial setelah dirinya dihujat netizen karena terciduk mengirim chat diduga dukungan buat pacar Tamara Tyasmara, YA. Gisel rupanya berusaha membagikan konten positif di tengah sindiran yang menimpanya.

WowKeren - Gisella Anastasia mendadak jadi sorotan usai isi chat bareng keluarga pacar Tamara Tyasmara via DM Instagram terkuak. Ibu dari Gempi ini banjir kritikan netizen lantaran diduga membela sosok YA, pacar Tamara.

Setelah chat itu terkuak, Gisel mengunggah video tak terduga. Alih-alih marah karena dihujat netizen, Gisel memilih membagikan konten positif bersama sang putri. Rupanya, Gisel ingin menunjukkan kalau dirinya juga sosok ibu yang baik buat Gempi. Ia berusaha mengajari putrinya untuk kreatif dan tak melulu bermain gadget.

"Menghabiskan waktu libur kemarin biar ga ke mall dan main gadget terus2an, mama Isel kasi penawaran ke Gempi buat bikin eksperimen simpel, ngeliat di akun IG bunda lain saat itu.. maap punten pisan lupa nama bundanya😭," ujar eks istri Gading Marten ini. "Tp kenapa yah kl di IG org tuh cakep2 bangett hasilnya.. perpaduan warnanya bagus gt,.Eh bgitu dicoba sndiri berhasil sih, tp ga bs cantik gt hasil warnanya 😂😂😂 cek ekspresi terakir gempi yg selalu bingung kenapa kl cobain apa apa sm mama tu yaa bisa sih tp hasilnya seadanya😂 gak bapao, gak brownis, gak ini juga..ad aja gagalnya😂 HAHAHAHAHAA.. Tp gpp tetep seru dan tetep takjub ngeliat si pewarna makanannya bisa turun meliuk2 pelan2 k dalam air kayak sedang menari gt…."

Momen Gisel bermain dengan Gempi ini langsung menuai dukungan. Tak dipungkiri, fans senang dengan kebersamaan Gisel dan Gempi yang asyik melakukan hal-hal yang mendidik demi mengisi liburan.


"Mama isel emng the best ❤️❤️❤️," puji fans. "Wah mama Isel dan gempi keren banget," ujar netter. "Kreatif banget mami Isel dan Gempi," kata yang lainnya.

Instagram

Gisella Kirim Chat Diduga Dukungan Buat YA Sekeluarga

Sebelumnya, Gisel sempat terciduk ngobrol dengan sosok diduga adik dari YA. Dalam chatnya, Gisel mendoakan yang terbaik buat YA dan keluarga.

"Bang Arfandi serta keluarga juga bisa dengan tenang menghadapi semuanya. Aku percaya Tuhan pasti bela," kata Gisel. "Gak usah terpengaruh sama semua omongan dan opini orang yang enggak jelas, semangat ya."

"Mbak Gisel makasih banyak ya. Mohon doanya," kata keluarga dari YA. "Pasti! Kita pasti support doa dan sebisa kita untuk ceritain keadaan yang sebenarnya. Masalahnya aku juga punya anak kecil. tahu banget gimana bantuin anak belajar renang," balas Gisel. "Yang aku tahu abang aku bukan pembunuh. Aku tahu dia enggak setega itu sama anak kecil," kata pihak keluarga YA. "Tuhan pasti bekerja, kekuatan doa besar banget, aku yakin itu," balas Gisel.

Setelah chat itu terkuak, Gisel ramai disindir netter. "Mbak, kok malah suport sih yang jelas CCTV-nya kelihatan bgt," ujar netter di Instagram Gisel. "Coba bayangin deh kalo lo di posisi si bapaknya gimana. Anak meninggal di tangan orang yg bahkan nggak punya hubungan darah sama si Anak. Enggak perlu apa-apa didukung kasih semangat. Bisa diam aja enggak sih, kesel deh gue," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru