Kiky Saputri Singgung Kestabilan Mental Saat Beri Wejangan Tegas ke Sesama Wanita
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri kembali pamerkan potret cantiknya kenakan busana bernuansa putih-hitam. Dalam unggahan ini, ia sekaligus beri wejangan tegas singgung kestabilan mental yang langsung ramai jadi sorotan.

WowKeren - Hal berkaitan dengan seorang selebriti selalu saja menarik perhatian. Baik itu mengenai karier maupun kehidupan pribadinya. Selain itu, sosial media para publik figur juga tak luput dari perhatian sebagian masyarakat termasuk komika Kiky Saputri.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Kiky kembali bagikan foto-foto dirinya dalam balutan busana bernuansa putih-hitam. Dalam unggahan ini pula, Kiky tuliskan wejangan tegas untuk sesama wanita singgung kestabilan mental.

Kiky isyaratkan pada para wanita untuk bisa berdiri di atas kakinya sendiri. Agar nantinya ketika mengukir kebahagiaan, ia tak perlu bergantung pada siapapun sekalipun terhadap pasangannya sendiri.

Hei wanita, berdirilah kamu di kedua kakimu sendiri. Supaya kamu tidak perlu menunggu di ajak jalan, karena kamu bisa jalan sendiri. Agar kamu tidak khawatir jika ada yang menyakiti, sebab kamu terbiasa membahagiakan diri sendiri. Materi dan mentalmu harus stabil, biar nilai berhargamu tidak mudah diambil,” tulis Kiky Saputri dalam keterangan foto.


Sontak saja postingan Kiky tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka, terutama kaum hawa yang setuju dengan pernyataan Kiky agar sebagai wanita tetap bisa berdiri tegak tak bergantung pada orang lain, terlebih pasangan.

Kiki gue lagi sedih tapi liat caption lu gue jadi semangat thanks ki😢 [sic!],” komentar seorang netter. “Menyala mbakkuuuuu mantaaap bener sekaliiii [sic!],” sahut yang lain. “MENYALA SETUJU BANGET SIHHHH PERLU DICATAT INII MAH [sic!],” seru lainnya.

Sementara itu, di lain sisi sosok Kiky dikenal sebagai salah satu komika yang cukup berani lemparkan berbagai candaan tepi jurang terkait politik-politik di Tanah Air. Tak jarang pula Kiky dapatkan serangan dari sebagian masyarakat lantaran candaan-candaannya.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru