Rizky Billar Singgung Hal Kurang Beruntung Saat Pajang Foto Liburan Bareng Anak dan Istri
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar tak ada hentinya pamerkan momen-momen liburan bersama anak dan istrinya jelajah Eropa. Kali ini ia mejeng depan menara Eiffel seraya singgung hal kurang beruntung dalam hidupnya. Apa itu?

WowKeren - Pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora sampai saat ini masih terus mencuri perhatian publik. Mengingat keduanya kini juga tampak semakin aktif bagikan kesehariannya di sosial media pribadinya masing-masing.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Billar tak ada hentinya memajang foto-foto momen liburannya bersama Lesti dan juga putra gantengnya, Muhammad Levian Al Fatih Billar atau biasa disapa baby L. Mereka tampak semringah jelajah Eropa.

Billar pun pamerkan foto manisnya depan menara Eiffel, Paris bersama Lesti dan baby L. Dalam unggahan ini pula, Billar sekaligus singgung soal hal kurang beruntung yang ia gambarkan sebagai sebuah rezeki.

Rezeki yang ia anggap kurang itu bukan berkaitan dengan keluarganya melainkan pada idola sepakbolanya. “Alhamdulillah tahun ini bisa foto depan Eiffelnya ber-3 bukan cuma berdua doang. Meski gua kurang ‘Rizki’ kalau dalam hal dukungan tim bola [kata followers gw 😔], tapi untuk urusan lainnya alhamdulillah selalu diberikan ‘rizki’ yang lebih dari cukup termasuk nikmat kebahagiaan menikmati indahnya Eiffel bersama keluarga tercinta ♥️ Dan semoga yang membaca yang caption ini juga selalu dalam ‘rizki’ dan kebahagiaan yang tidak pernah putus 🙏🏼 [sic!],” tulis Rizky Billar dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Billar di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi kehangatan keluarga kecil Billar dan Lesti membuat netter adem. Mereka selipkan pula doa terbaik untuk pasangan tersebut.

Please bang bi, jangan sia-siakan dede sampai kapanpun. yang sayang deds gacuma keluarganya tapi fansnyapun sama. doa terbaik untuk kalian dan tolong perbaiki kesalahan yang sudah dan jangan diulangi. sayangi dan pelihara keluarga kecil ini selalu bahagia baik diddpan dan belakang kamera [sic!],” komentar seorang netter. “Masyaallah... terharu lihatnya 😢😢 Una Lesti said ‘Perjuangan Papa kamu utk keutuhan keluarga kita itu sgt luar biasa. Jadi Abang hrs menyayangi, menghargai, dan menghormati Papamu. Papa Abang adalah Papa yg luar biasa, bertgjwb, dan syg sekali dgn kita berdua.’ [sic!]” sahut yang lain.

Masya Allah indahnya ciptaan mu .....ya Allah lindungilah leslar family dimana mereka berada..bahagia selalu ya kalian Leslar family [sic!],” tambah lainnya. “Masya Allah tabarakallah..sllu happy sllu murah rizkinya dn insa allah sllu ada d jln allah yg begitu berlimpah keberkaahan dn ridonya Allah ..Amiinn❤ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru