Maudy Ayunda Bikin Heboh usai Pamer Ombre Lips ala Idol K-Pop
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda mengunggah foto yang sukses memicu kehebohan di Instagramnya. Rekan artis hingga para fans tak mengira ketika Maudy tampil dengan look beda serta bibir dihiasi lipstik ombre bak sosok idol K-Pop.

WowKeren - Maudy Ayunda dikenal punya imej kalem dan selalu tampil dengan riasan wajah soft. Namun, istri Jesse Choi ini auto mengundang decak kagum ketika pamer riasan wajah dengan konsep ombre pada bagian bibir.

"Ombré. Ya or nah?" kata Maudy. "Mau minta kecantikannya sedikiit pliiissss," seru Rossa. "Ya Tuhan,cakep banget Dekkkkkkkkk," ujar MUA Bubah Alfian.

Para fans juga ikut takjub dan memuji penampilan Maudy yang mirip idol K-Pop. "Biasanya liat maudy full lips ini ombre jadi cakep banget kayak eonnie," seru netter. "Mundur wirrr ini cakepnya kelewatan ini mahhh😍😍," kata yang lainnya. "Bisa diem ngga maudyaaaaa 😀 aku too much admiring at you tauuuuuuk 😭😭😭😭," kata fans.

Sementara itu, Maudy sebelumnya pernah mengungkap pengalamannya menjadi korban beauty shaming. Ia pun mengingatkan publik untuk tidak menghakimi fisik orang lain.

"Sesuatu yang tadinya dibanggakan dan menjadi kecintaan diri sendiri berubah menjadi ketidaknyamanan. Kalau saya sendiri pasti akan berusaha untuk tetap mencintai diri sendiri, meski terkadang teman-teman di luar sana sulit untuk kembali percaya diri dan justu malah merasa tidak nyaman," kata Maudy. "Saya hanya ingin mengangkat isu ini karena saya merasa hal itu penting sekali dan ini sesuatu yang cukup sering terjadi di sosial media. Tentunya tindakan ini sangat tidak baik untuk kesehatan mental."

Sebelumnya, Maudy juga jadi sorotan soal curhatannya terkait perbedaan agama dengan Jesse sebelum mereka menikah. Untungnya, Jesse ternyata bersedia pindah agama demi menikahi Maudy.

"Awal-awal kita dekat, aku sudah melempar masalah ke dia, seperti aku tuh aku orang Indonesia. Aku pasti akan balik ke Indonesia, dia orang Amerika. Itu kan isu ya, siapa yang bakal ikut siapa kalau kita mau serius?" kata Maudy. "Buat dia yang belum pernah ke Indonesia juga, Indonesia berbeda sekali, gimana? Terus soal agama juga, aku Islam. Jadi di situ tiba-tiba aku merasa hubungan yang penuh rintangan itu bisa tetap indah kalau memang senyambung itu dan komunikasinya sejalan, dan problem solving jadi mengasyikan buat kita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait