Nikita Willy dan Chelsea Islan Double Date di Tempat Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Nikita Willy dan Chelsea Islan baru-baru ini melakukan double date dengan pasangan masing-masing. Momen spesial ini dipamerkan Niki melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (13/2).

WowKeren - Nikita Willy dan Chelsea Islan baru-baru ini melakukan double date dengan pasangan masing-masing. Momen spesial ini dipamerkan Niki melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (13/2).

Visual Niki terlihat cantik memesona mengenakan baju abu-abu seraya menggerai rambut panjang indahnya. Penampilan suami Niki, Indra Priawan, justru lebih kasual dengan kaus putih.

Tidak mau kalah, Chelsea juga tampil percaya diri dengan atasan putih. Mengenakan makeup natural, ia menggelung rambutnya. Suami Chelsea, Rob Clinton, tampil sedikit formal dengan kemeja warna hitam.

Bak bestie yang lama tidak bertemu, Niki dan Chelsea tampak tertawa bahagia saat mengobrol. Mereka terlihat begitu dekat dan akrab satu sama lain.

Menariknya, Niki dan Chelsea melakukan double date tidak di restoran mewah dan mahal. Mereka malah melakukannya di sebuah foodcourt pinggir jalan. Menu makanan mereka pun cukup sederhana, yakni berupa ayam goreng dan bakmi ayam.


"Great talks while enjoying our ayam goreng & bakmi ayam. on @nwipofficial #doubledatenight [sic!]," tulis Niki di bagian keterangan unggahannya. Meski baru diunggah, unggahan Niki langsung menuai beragam komentar.

Banyak netizen yang ikut senang melihat keakraban Niki dan Chelsea. Adu cantik antara Niki dan Chelsea pun membuat netizen terpesona.

"Tidak ada keburikan yg muncul di Foto ini πŸ˜‚πŸ€­πŸ˜­πŸ«ΈπŸ«· [sic!]," komentar pemilik akun @send***yam. "Cantik* ganteng* MasyAllah [sic!]," balas akun @mama***ra2022. "Loalah arts maem lele goreng sambelan penyetan tempe kirain Pizzahut/Daging rempahπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ŒπŸ™Œ [sic!]," sahut akun @mor***ayudhek_.

Sementara itu, dalam vlog miliknya, Niki sempat bertanya kepada Rob mengapa ia menyukai jajan di pinggir jalan. Mendengar pertanyaan Niki, ia pun tersipu.

"Memang suka, lebih enak, lebih kenyang, lebih ekonomis, lebih irit," ungkap Rob. "Kalau aku, jujur, karena sering syuting film, makannya lebih di dekat-dekat lokasi kan, jadi, misalnya ada warteg atau apa aku pasti makan sama kru, kebersamaan," timpal Chelsea.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait